33 Comments

  1. Diary Hertanti
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Om kalau aglonema bisa diberi pupuk npk tidak ya ?

    Reply

  2. Aldani Muhammad
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Trmksh atas infonya.

    Reply

  3. Maria Tadeo
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Mksi infox…

    Reply

  4. Gigih Jems
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Hj

    Reply

  5. Pelni Manik
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Saya mau Bagaimana Caranya Ya Bro

    Reply

  6. ERWA TEX
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Wlkm salam ….makasih kawan

    Reply

  7. Cut Asma
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Pigin belik

    Reply

  8. Yumroh Aja
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Aq suka tapi bagaimana cara mendapatkannya?

    Reply

  9. Arifrokhmawan Arif
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    terima kasih infonya baru belajar tanaman

    Reply

  10. Sisvara Mulya
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Salam kenal .saya subcriber baru.Senang menonton video anda.Terima kasih telah berbagi ilmu. Mampir juga lah ke channel saya sisvara mulya. Semoga selalu sehat dan sukses.terima kasih.

    Reply

  11. Harta Haryadi
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Maaf Pak Fahrul, hampir semua video youtube Pak Fahrul semuanya kurang bagus, kurang jernih dan kurang jelas gambar videonya……kalau bagus dan jernih kan indah videonya.

    Reply

  12. ahmad satrianing alam
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Bagaimn pk klu daunnya rusak tp akarnya msh bagus gimn caranya..untk pemupukn..

    Reply

  13. Mama Nada
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Bisa minta no Wanya pak

    Reply

  14. Sri Asih
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Trims aglonema ya say…

    Reply

  15. Adrian Adriann
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Berapa hari baru dipupuk

    Reply

  16. Azkarista Kurnianto
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Mas itu yg dipotong di dalamnya ada bijinya bisa di semai,sy sering dpt anakan baru dr biji nya

    Reply

  17. Khalik kalo boleh pakai sarung tggan Catip
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    bohong!!! Apa aglo saya subur dan besar sehat biar pun dia berbunga tambah rembun lagi????

    Reply

  18. Agus Armaini
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Assalamualaikum wr wb thanks ya tutorialnya

    Reply

  19. irna fitrianingsih
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Makasih info y,, aku jg lg seneng rawat bunga aglonema,,mampir di channel ku,,

    Reply

  20. Haruyuki DF
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Dekastar, apa

    Reply

  21. Wahyu Channel
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Sipppp

    Reply

  22. Dapur Maslegi
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Kenapa bunga nya di potong? Saya belum pernah melihat tanaman ini berbunga. Penasaran seperti apa bunganya. Punya saya udah 2 bulan gak berkembang dan gak mati juga. Daunnya tetap begitu terus sejak pertama di tanam, daunnya tetap segar dan tidak busuk. Dan belum pernah melihat bunganya.

    Reply

  23. N A
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Menjualkah kak?

    Reply

  24. A Gsm
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    cantik sekalii..💖👍

    Reply

  25. Anna Hasanah
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Mksh info nya

    Reply

  26. Sri Djuarti
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Pupuk apa yg baik utk agronema supaya cepat tunas daunx trimkh

    Reply

  27. Ari elmin
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Mas mau tnya dong.bunga saya itu ada bintik2 putih.itu jamur ya.utk ngilanginx pake apa ya.🙏

    Reply

  28. Bidadari Yanti
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Mas..sy mau tny.bolehkah penyiraman pupuk npk mengenai batang aglonrma.

    Reply

  29. Rabiatul Adawiyah
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Makasih infonya sangat bermanfaat ..saya pemula nich

    Reply

  30. dasoenar s
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    aglonema saya mati semua bang….media sdh ku ganti dgn macem macem…akhirnya ku buang bang……

    Reply

  31. Surana Nana
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    👍👍👍

    Reply

  32. walmiyatun yogya
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Jenis nya banyak kan bang ,klo yg berbunga putih tempat q banyak ,mksh

    Reply

  33. Kharidah wati
    September 24, 2020 @ 11:35 am

    Aglaonema ternyata nm bunga Ini kawan. Syantik sekali

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *