48 Comments

  1. Alya Arifin
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Saya beli yg sudah berbunga, setelah berbunga daunnya coklat dan rontok itu harus bagaiman

    Reply

  2. d_neela dnl
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    bunga krokot nya tahan kehujanan ga? apa hrs dipindahkan ke tempat yg ada naungan nya saat musim hujan?

    Reply

  3. Khadijah Eka Septiani
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Saya punya krokot ada banyak bakal bunganya tapi kenapa ya gak mau mekar2 udh sebulan.. Mohon arahannya

    Reply

  4. Aci Sultan
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Klo kena sinar matahari cuma 1 jam saja gpp kah soal ny drmh sy halaman ny gk ada ,kdg jemur hrz dpindah ddpn rmh tetangga baru kena panas

    Reply

  5. Dhamaz Gns
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Bunga krokotnya subur" bgt….makasih ilmunya 🙏

    Reply

  6. Salma Ptrh
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Mantapppp

    Reply

  7. Tri Maharani liu
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Krokot saya udah gak berbunga ksnapa ya?

    Reply

  8. sri rahayu handayani
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Assalamualaikum…kang kalo krokot saya ujung nya keriting2 gt daun nya kenapa ya? Trima kasih jawaban nya

    Reply

  9. Erny Nugrohowati
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Mudah tanamnya murah metiah bunganya.

    Reply

  10. Mama Sovi
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Ada berapa warna smuanya

    Reply

  11. Syarifah masnia
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Cantik bunga nya antar kan kerumah saya mau tanam

    Reply

  12. shihtsuboy yģpqaöøvbie
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Krokot saya kok cepat mati ya apa krn tempatnya trlalu teduh dan tanahnya trlalu basah ,selalu busuk di akarnya trs batangnya yg seger tiba" layu dan mati .

    Reply

  13. Eka Gunawan
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Media tanamnya apa mas?

    Reply

  14. Lilik Soemiran
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Untuk tanaman Krokot pakai pupuk apa biar sehat dan berbunga lebat .Terimakasih .

    Reply

  15. Happy Shopping
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Klo di pakai kan NPK tabur,berapa lama sekali yah pak?

    Reply

  16. Agus Armaini
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Thanks ya tutorial nya

    Reply

  17. Asep Cepot
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Ngedenger ente bicara koq sya yg jdi engos-engosan😰😰😰

    Reply

  18. Sri Budhiarti
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Bagaimana mengatasi belalang kecil2 yg suka makan daun krokot sehingga daunnya terluka.

    Reply

  19. fafa westprog
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Pupuknya apa kang? Gk dikasih tahu

    Reply

  20. Susi yanti
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Bg merangas itu apa

    Reply

  21. Susi yanti
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Bg kalo beli bunga kerokot ada gak di toko bunga

    Reply

  22. Grace Harcola Supit
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Senang dapat channel ini…krokot or moss rose ada di halaman rumahku…ternyata cara merawatnya mudah ya… Makasih sudah berbagi ilmu. Sukses buat Abang. Salam Sehat.

    Reply

  23. Titi Wahyu
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Untuk ganti media biasanya brp bln ya kang?

    Reply

  24. kitty GCrush
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Cara basmi kutu putih pada krokot gmn om

    Reply

  25. Deeya nasution
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Lucu deh akang😄😄salam dri Jambi 🙋

    Reply

  26. ms. sunshine
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Ini mah hatur nuhun sekali. Penjelasannya sgt detil, semakin mantap merawat krokot di rumah

    Reply

  27. Tia Pangesti
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Trima kasih kang tipnya cara mengganti media tanam krokot.

    Reply

  28. Siti Fitriana Fitri
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Mengapa tanaman krokot saya tidak berbunga,saya rajin siram setiap pagi

    Reply

  29. Fathul Khoiri
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Saya baru belajar nanam .. butuh berapa hari di taruh ditempat teduh, seblm di kenalkan ke simat lngsung?

    Reply

  30. Eka Wati Raja
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Pak,saya mau yg warna merah

    Reply

  31. Siti Khofsah
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Krn bunga krokot sy tdk subur pdahal nanamnya baru beberapa bln

    Reply

  32. Siti Khofsah
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Di ganti media tanamnya berapa bln se kali ?? Kang..

    Reply

  33. Regi n Regiharyono
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Punya sy awalx rimbun,lama kelamaan jd kurus ad itu putih2 nmpel ditangkaix jd mati dech

    Reply

  34. Eka Masrini
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Tanaman krokot saya pucuk bunganya banyak, tapi nantinya kecoklatan dan layu.. kenapa ya?

    Reply

  35. cenel kristo J1ace
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    mas krokot saya kenak hujan terus setiap hari boleh tak abis nya di rumah saya hujan terus

    Reply

  36. Uum Kusmawati
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Untuk mefia tanamnya .pake tanah atau gabah

    Reply

  37. Miya Boyolali
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Saya tanam di polibag sudah ganti media tanam tp kok g berbunga ya kak,,cm lebat daunnya aja,,SPT tumbuh tunas bunga tp g mekar kenapa ya kak,,trus klo nyiram tiap hari itu di waktu pagi atau sore hari kak🙏

    Reply

  38. Naysya Humairah
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Mas boleh minta gaa.🙏🙏🙏
    Suka bgt sama bunganya..

    Reply

  39. Merry Mayor song
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Media tanamnya apa ya

    Reply

  40. Mudaiyah Siti
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Kalo sdh lama ditanam,batangngnya jadi panjang2 dan kurus,tolong bagaimn solusinya?

    Reply

  41. Kristina Dewisri
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Kalo cm kena matahari pagi bagus gk utk tanamannya? Soalnya drmhku full ketutup kanopi terasnya

    Reply

  42. Jill Mudikaryo Burke
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Wuiiiiih subuuuuur sekali Mas, ikutan tip dan triknya ya… Terimakasih baunyaaak ilmunya

    Reply

  43. Valentine Lantang
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Mas kl sdh lama,batang mulai gundul..hrs di buang ya..tanam ulang dari batang ujung yg penuh daun,atau boleh tanam pke batang yg gundul..thanks

    Reply

  44. Santi noradiyanto
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Media tanamnya apa

    Reply

  45. shihtsuboy yģpqaöøvbie
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Saya suka jenis ini yg warna warni tp klo tak cukup sinar matahari suka mati dan sgt di sukai oleh siput, di Indonesia saya nanam aman" aja di sini suka cpt mati jd putus asa

    Reply

  46. Sari Wahyu
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Klo daun nya ga subur" knpa ya pak..?

    Reply

  47. Elsa Elsa
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    Krokot apa harus setiap hari disiram psk

    Reply

  48. Omega Anjely
    September 24, 2020 @ 5:28 pm

    trimksih sdh sering cara merawat krocot yg baik

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *