35 Comments

  1. Abdul Rahman
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Assalaamualaikum wr wb
    Saya menyukai postingan youtube bang fahrul. Bisa berbagi ilmunya. Makasih bang. Tapi sayang setiap postingannya durasinya kurang panjang nih, biar pemirsa bisa menikmati videonya agak lama.

    Reply

  2. Herman Sumiati
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Mas aglonema saya g mau tegak kenapa loyo gitu

    Reply

  3. Waty Mawa
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Salam kenal pak Fahrul…media tanah utk aglonema sekam mentah sekam bakar dan pupuk…saya beli pupuk organik komposisi kokopit, sekam bakar dan pupuk kandang…apa pupuk yg saya beli sudah bisa langsung dipakai tanpa ditambah apapun

    Reply

  4. wana cook's
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Trimksh info ilmunya kak πŸ™

    Reply

  5. Yunita Asrul
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Tips bermanfaat kawan

    Reply

  6. Suryani Fajrin
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Terima kasih infonya pak

    Reply

  7. bunda Ideal Islamy
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Itu yg terjadi pada aglonema saya,,, Terimakasih ilmunya. Bank FahriπŸ™

    Reply

  8. Kasan Kajar
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    As. Mas apa media yg baik untuk tanam aglonema .Terima kasih

    Reply

  9. Umamah Nurlaeli
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Tks infonya pak,pantesan aglounemaku lama banget suburnya tanahnya ternyata penuh2

    Reply

  10. Kambing Rusa
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Makasi mas imponya iiya pantes aja tanaman ya bisa gedeπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    Reply

  11. Setia Utama
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    aglo saya kok memanjang batangnya kenapa ya mas

    Reply

  12. Qila Mahesa
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Mkasih infonya

    Reply

  13. Arliana Arli Nana
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Terimakasih bang infonya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Cuss langsung eksekusi

    Reply

  14. Siti Nursyamsiyah
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Trims tipnya

    Reply

  15. Ayuh Mancing
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Betul sekali sodara…

    Reply

  16. Awa Esih
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Jenis aglonema apa itu kak

    Reply

  17. Ida Emilda
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    TrimaKasih Yo Mas Inf nya

    Reply

  18. ivha salawali
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Mkasih ilmunya πŸ€—πŸ™

    Reply

  19. Nina Bobok
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Oke tips nya..padam yg merah

    Reply

  20. Glad Channel
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Bagus2 aglaonemanya bang, tq infonya.

    Reply

  21. Vesile Qasimova
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    πŸ™πŸ‘πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸŒΈπŸŒΊ

    Reply

  22. Agus Armaini
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Assalamualaikum wr wb thanks ya tutorialnya

    Reply

  23. Wahyu Channel
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Cakeeeepp

    Reply

  24. Zaida Ilmania Ramadhani
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Mas,pupuk organik petroganik bisa gak buat media tanam?

    Reply

  25. Siti Khasanah
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Pantesan aglonemaku kuntettan

    Reply

  26. Marliah Cenci
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Fahrul di didaerah mana

    Reply

  27. Yulisna Lisna
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Berapa harganya

    Reply

  28. Elsi Yanti
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Terima kasih impo nya

    Reply

  29. Meizu Meizu
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Ooo gt bos .jenis ap tuh.tq

    Reply

  30. wiji mariyanik
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Yang dibuat video itu aglo jenis apa pak, saya punya persis itu. Dan gak besar2

    Reply

  31. widadi hs
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Pak sy pnya aglonema sejenis yg bpk punya,waktu baru beli bagus,setelah sy pindah pot trs sy siram tanahnya.dgn.vit B 1,skrng daun ny pd kcl cenderung kriput gitu pak,bagaimana caranya,karna sy sngt suka se.x dngan tanaman ini

    Reply

  32. Sawadis Sapt
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Kebesaran pot n medianya tdk poros mas

    Reply

  33. Jalan Cerita Official
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Cantik daunnya pinkΒ² ,sharing info Bagus πŸ₯°

    Reply

  34. JAGO JAGONGAN
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    nyimak tips menanam aglaonema tumbuh subur cepat besar

    Reply

  35. mas brewok
    September 24, 2020 @ 8:01 am

    Langsung bongkar aglonema ku besok pagi .. Pikirku menanam makin kebawah makin keliatan cantik, ternyata aku salah. Nice info

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *