42 Comments

  1. Susi Susilawati
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bun jenis tanamannya apa aja yg cocok utk media air

    Reply

  2. tutik kusmiati
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Apakah bisa untuk tanaman aglonema?

    Reply

  3. dapoer teras
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Mbak mau ty.. ikannya dikasi makan apa.. sy sudah coba ikannya sy kasi makan pelet tp airnya jd tiap hari keruh..gimana kira2 ya

    Reply

  4. dapoer teras
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Makasi.. jd ikutan naroh ikan di vas ki

    Reply

  5. Susan Susana
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Makasih Bun infonya

    Reply

  6. abrori eld
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Anthurium bisa di tanam di air, bun?

    Reply

  7. Surya Hanif
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Ikan berta ikan apa buk wkwkw

    Reply

  8. Narsih Sih
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Akan saya coba,

    Reply

  9. mint earth
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bu maaf mau tanya, jadi peach lily nya klo di taro di vas yang kaca berair gak perlu di jemur kena matahari langsung ya? Jadi aman klo cuma di dalam ruangan atau minim cahaya? Mksh

    Reply

  10. Iva Sriyanti
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Ikannya dikasih makan kah mam?

    Reply

  11. aditya ditho
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Mantab videonya..

    Reply

  12. Tayi Jjjk
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Apa nama tanaman ini bun

    Reply

  13. Martina Sanjoyo
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bun, tanaman calathea bisakah hidup di air??

    Reply

  14. Gunk Goesokta
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Klo diisi ikan cupang ato gruuppy BS?

    Reply

  15. Ilham Rachmat Putera
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    yg daunnya lebar itu tanaman apa yaa?

    Reply

  16. deal 500 k
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bun, harga beras sekilo brp?

    Reply

  17. Herlina Kusumawati
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    jenis tanamanny apa aj

    Reply

  18. winda setyawati
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Kalau ikan cupang bisa gak

    Reply

  19. Ragil Liyati
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bun, kalo misal kita sudak taruh di air gitu,,, terus kita mau pindah ke media tanah boleh gak? Ada cara atau aturannya gak ya

    Reply

  20. Syifanynfs
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bun saya mau tanya, tanaman air bisa ditaruh dalam rumah terus atau perlu kena sinar matahari? Kalau perlu, kira2 berapa hari sekali harus dijemur, setiap jam berapa, dan berapa jam dijemurnya?

    Reply

  21. suhaidah 1208
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    itu tanaman apa bunda

    Reply

  22. Afiqah Musaddad
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Langsung coba,saya pkai botol akua saja taro wadahnya

    Reply

  23. Bin Rew
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    bun aku kan kadang2 kluar kota
    kalo misalkan airnya aku ngk ganti2
    efeknya ke tanamam apa yah

    Reply

  24. heru saputra
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    ikan kan makan trus klo bab nya kan bikn air kotor kotoran ikan akan menimbulkan amonia..ttp aja air mang harus diganti buat sirkulasi oksigen ganti..ibarat kita didalam satu ruangan tertutup seminggu ga keluar2 ga ada udara masuk untuk sirkulasi apa ga pingsan trus mati..hadeh..ya klo males jgn kebangetan ..dikasih ikan hanya memperlambat kita untuk ganti air saja bukan tidak ganti air sama sekali

    Reply

  25. Raka nugraha
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Ini bunga apa ya mom

    Reply

  26. Bonback Gaming
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Ikan yg biasa aku goreng itu tante

    Reply

  27. aziz ike Rachmawati
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bisa untuk peach lily?

    Reply

  28. Muhammad Yusuf
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Itu ikan molly tanteeeeee bukan berta

    Reply

  29. Happy Shopping
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Ikannya ga mati kak,klo ga pakai oksigen?

    Reply

  30. Dyary Project
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Ikannya perlu dikasih pakan lagi?

    Reply

  31. Adam Cupang Jawa
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Keren i like that..

    Reply

  32. binar dracos
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bisa tidak jika menanam lotus dengan media air saja bunda?

    Reply

  33. Gawenx Desta
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Itu bunga apa sis,,

    Reply

  34. bang de
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Itu jenis tanaman apa bun

    Reply

  35. alif anandito
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Itu tanaman nya apa nama nya? Saya mau buat untuk di rumah

    Reply

  36. alice liz
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Kalao ditaruh dipot yg didisi air bisa g bun

    Reply

  37. Ahmad Jumaidi
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Yang di botol besar apa nama tanamannya bunda…

    Reply

  38. Intania Pharamita
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Nama ikannya apa bun? Dan beli dimana?

    Reply

  39. Ida Hidayat
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Itu bunga apa nananya?

    Reply

  40. Nur Susanti
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Boleh tau,nm2 bungaya mbk

    Reply

  41. Misna Lenny
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Bunga Lily bukan ini ya…

    Reply

  42. MUHAMMAD MUSTADJIR SHABIRIN
    September 25, 2020 @ 2:07 pm

    Itu tanamannya apa saja bu?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *