28 Comments

  1. Ika Luluk luluk
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Saya punya pupuk npk 16 16 16 ….apakah cocok utk bunga mthari ?

    Reply

  2. Asni Anuhu
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Gmn cara buat kuaci biji bunga matahari?????

    Reply

  3. Dian Rahma
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Pak, saya tanam ini usianya sudah 7 hari sejak dr tanam biji. sekarang sudah tumbuh daun sejati nya 2 helai. saya pakai tray semai. kapan waktu yg tepat untuk pindah tanam ke pot besar ? Saya tanam di lantai 2 rumah. saya halangi pake paranet. pengaruh ke pertumbuhan ga pak kira"?

    Reply

  4. Syahrial Syahrial
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Mas paket biji/bibit bunga matahari alamat Jambi berapa Mas, Mas No Hp/ Wa nya di kirim ya

    Reply

  5. Gatot Broto
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Ngoten ciri Nippon 👍👍👍

    Reply

  6. Shochrul Rohma
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    beberapa kali bunga matahari ukuran yg siap dipindah, ternyata patah, ada tipsnya kah pak

    Reply

  7. Irfan Gg
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Itu panennya berkali2 atau perpohon cm sekali

    Reply

  8. annisa afifah
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Ini bijinya beli dimana gan

    Reply

  9. si bolang rx choir
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    pupuknya kira" yg bagus apa bang

    Reply

  10. AndewaSeptia Oficial
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Pa saya Nanam nya Di Kebun Bukan Dipolibag Tp Satu Lobang Itu 3/4bibit Yg Sudah tumbuh Seperti itu

    Reply

  11. Rahma Dhona
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Pak itu gapapa di polybag terus? Atau kalau sudah berbunga harus di pindah ke lahan yang lebih luas??

    Reply

  12. DASANTO LN
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Pak Toto.. kalau musim yang bagus tanamnya, penghujan atau kemarau Pak? tks sebelumnya..

    Reply

  13. Dewi Agustini
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Kalo di tanam langsung dipot gimana pak?

    Reply

  14. Ronie syah
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Punya sy pd tumbuh sejari ko pd patah ya.batang panjang mudah patah.apa gk kena sinar matari.di polibag dan di tempat teduh.

    Reply

  15. cici saja
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Sy pnya bibitny koc ga tegak tumbuhny..malah bengkok dan lmah gtu btangny

    Reply

  16. cahaya Fathimah
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Media senainya pke apa y? Sya kok nanam dri bibit bru tumbuh 2daun pda mati semua😭

    Reply

  17. Taufik Eko mulyono
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Bang kalau semai nya pake tanah doang bisa gak?
    Mohon jawaban nya master

    Reply

  18. Ainu Rahmah
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    1 pot boleh lebih dari 1 sunflower ga?

    Reply

  19. Tiyu sensei
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Sangat membantu newbie yg ingin membiakkan sunflower sperti saya. Terimakasih

    Reply

  20. Ungki Wira Nugraha
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    dr semai biji smpai mulai kecambah dgn menggunakan tray semai usia brp hari bs pindah ke polibag om?

    Reply

  21. Anna Nurzahra
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Kalau kecambah berumur 1-2 minggu kan udah ada 2 daun dan cukup tinggi, itu di siramnya berapa kali sehari ya?

    Reply

  22. Anisa mauladina
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Saya sudah tumbuh bunga matahari. €£€£¥¥•++^^^^***+++¥€£€£¥¥€#^•££¥

    Reply

  23. Yeti Taher
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Pak kalau sekitar seminggu lebih kok belum Ada tanda tanda muncul yaaaa

    Reply

  24. erna lisa
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    setelah pindah semai ke polibag, di teduhkan dulu atau langsung di panaskan matahari, mksh infonya

    Reply

  25. Tri Joko
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Sangat membantu 👆

    Reply

  26. bima maulana
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    kalau beli bijinya di tmpat pakan burung bisa numbuh nggak bos..

    Reply

  27. 16_Findha Annisa
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Bikin video update nya pak 🙏🏻

    Reply

  28. Richard vlog
    September 21, 2020 @ 7:21 am

    Mantul bosku

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *