44 Comments

  1. Dunia Peternakan Dan Pertanian
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    tnaman miana sangat mudah dtanam punya sya didepan rumah udah rimbun pdhal cuma hasil stekan

    Reply

  2. Artaida31 Panggabean
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Mbak, boleh saya beli bibit utk semua jenis miana? Sy di Medan mbak, tolong ya mbak

    Reply

  3. Sarah Kamilah
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Waaahhh cantiiikkkkk banget ..
    Bener2 bisa memanjakan mata ,bisa betah didalam situh terus ..
    Mampir2 juga yah ka ,channel ku masih pemula ..
    Sukses terus 👍👍

    Reply

  4. Atika Febrianti
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Samaa,saya juga suka koleksi miana

    Reply

  5. ALG15 W1b0w0
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Di kasih atap mbak pakai paranet gt biar tdk kena matahari secara langsung

    Reply

  6. Ahmad Darji
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Mantap mbak,sangat indah di pandang mata .

    Reply

  7. Rudy Djamil
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Bagus2 .saya mau juga koleksi .bs dibeli dmn ya?

    Reply

  8. Meity Amellia
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Cantik2 miana nya.. beli OL atau off line bun?

    Reply

  9. MELVA PASARIBU
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Cantik..mbak nya kayaknya bisa deh audisi ngelawak..Krn saya lihat ada bakaat juga

    Reply

  10. Eli Sabeth
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Tumbuhan miana, ngundang belalang atau ulat ga mb

    Reply

  11. Abdullah Arfan
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Marasa ke di papiong te miana

    Reply

  12. Wiwik Sri Safitri
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Dikasih atap jaring" bun…gak terlalu panas

    Reply

  13. Grand Phonsel
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Yg mahalll pagar kayunya bunnn kerennn…

    Reply

  14. hajus milawati
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    masyaaAllah menyegarkann bun klau sy ke kndari boleh mampir bun?!

    Reply

  15. Atie Mom
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Uaapiik Bun,seger dimata 😍😁

    Reply

  16. Ninik Srimuryani
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Waktu beli bibit nya berupa stek atau yg sdh akarny bund…

    Reply

  17. Endang Sri
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Kalo mau beli bunga miana dimana

    Reply

  18. Mt Kitchenstory
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Hai ka, senang ketemu chanel org Kendari, saya dari Baubau, salam kenal yah,…ka beli pot keramik atau teracotta dimana?

    Reply

  19. Farida Ida
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    wowwwwww seger😊

    Reply

  20. Istiana Vivo
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    masha Alloh
    sangat sangat meng inspirasi indah indah jenis bunga yg di tanam
    begitu kreatif dan rapih banget sy tonton sampai selesai
    salam amanah sy tunggu 🙏🙏

    Reply

  21. Ayu Mahatmawati
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Bagus" ,aq punya sering mat

    Reply

  22. marsya a
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Saya dulu punya pohon miana lebih dari 50 macam jenis miana ,tp sekarang tinggal 10an macam .krn terlalu sering bongkar pohon kalau sdh tinggi pohonnya .sekarang saya beralih ke pohon adenium selain bunganya yg macam2 dan cantik perawatannya tdk makan waktu dan jarang penyiramannya 🌷🌷🌷……

    Reply

  23. Cut Nila Kandi
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Atasnya di tutupi pakai paranet…supaya tdk terlalu panas….jadi tanamannya dinaungi paranet dan cahaya tetap dpt masuk.

    Reply

  24. Suparni Mami
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Bagus sekali

    Reply

  25. Yenni Izhar
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Kasi paranet dong bun diatas tanamannya, biar nggak kena hujan dan matahari lansung….

    Reply

  26. She Nawangtri
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Keren ini kandangnya mbak. Jadi pengen niru, soale tanaman saya habis dipatok ayam tetangga haha…nyontek ya kandang tanamannya.

    Reply

  27. Zubaidah Riyanto
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Subhanallah bunganya cantik2 dijual berapaan tu bun??

    Reply

  28. Surianti Anti
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Wooow…keren..jd tau klw jenis miana paling cantik n beragam,sukses teruss yach🥰👍

    Reply

  29. ririn eta
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Saya juga pernah nanam tapi kok ninggi trs , nggak seperti ini bunga pendek rimbun mengapa ya mbak

    Reply

  30. Fatrah Moito
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Bagus bun mau dong
    Jadi ngiri bun

    Reply

  31. Sariati Sinaga
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Cantik bunganya secantik hatinya ,puas jg nontonnya.

    Reply

  32. Sariati Sinaga
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Cantik bunadve

    Reply

  33. KABAR KABARIN
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Mantul

    Reply

  34. Dina Yanti Mala
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Saya senang lihat videony mbak.. Mbakny domisiliny dmn?..mksh

    Reply

  35. Lia Nurhikmah
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Pakai media apa Bun bagus perkembangannya subur

    Reply

  36. Umi Syafiq
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Aku suka bnyk macamnya

    Reply

  37. Rumina Barus
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Bunda…bunga miana nya bagus"aku suka kerreen💖💖👍👍

    Reply

  38. Wahyu Widi Astuti
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Cakep2….mau donk mbak

    Reply

  39. yahya ceger Vespaannyo
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Beli bibit"a dimana bu

    Reply

  40. Nida Hafiah
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Coba pakai tasso aja rangkaian kandang nya, klu kayu ada masa ny, kena panas dan hujan☺️ tapi semangat bertanam🤗

    Reply

  41. PRAMIZA Karya
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Benar ya miana ini bisa jadi obat herbal.
    Bnyak yang infokan ke saya .?

    Reply

  42. Dwi Agustina
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Miana nya santik"… Gak di jual bun..?

    Reply

  43. Novianti Kolaka
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Keren bunda

    Reply

  44. Lidyana Tejakusuma
    September 22, 2020 @ 5:57 pm

    Cantik sekali daun miana nya,suka

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *