17 Comments

  1. Niniek Rahayu
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Cantik bunga Cathleya nya 😍

    Reply

  2. Hal Wati
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Ass.. Bg.. Warna anggreknya pekat dan cerah bgt, gimana caranya bg buat warna cerah begitu..

    Reply

  3. Titi Rochmayati123
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    saya punya anggrek vanda thailand,kok akar barunya gk muncul muncul padahal udah 6bulan .bgmb caranya spy kelyar akar lagi.mksh

    Reply

  4. Ayu Mahatmawati
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Terimakasih penjelasan nya ya mas, sy LG mulai nanam anggrek

    Reply

  5. Shinto Sukirna
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Tolong tutorialnya yg sistematis dong spy cepat paham sebutkan apa saja yg perlu diperhatikan dalam merawat anggrek. Misalnya 1. peletakan: di tempat yg kena matahari jam brp. Gak bokeh kena panas terus sepanjang hari? 2, dst dst. Kalo loncat2 mulai dari pupuk, siram, penempatan dll yg tidak terstur maka oenjelasanbya kurang mabtap.

    Reply

  6. Niluh Winarti
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Warna cattelya kok bagus mas dikasi apa biar gitu

    Reply

  7. Himax Aja
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Bagi2 dong wa@

    Reply

  8. FUTOI CHANNEL
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Nambah ilmu.. tks
    Mampir ka

    Reply

  9. Kerso Mulyo Farm
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    tempat yang teduh, dan angin semilir sepoi sepoi aduhaii…
    anggrek bunga kesayanganku

    Reply

  10. Ari Binu
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Aduh ga pedes itu kucek2 bamer, btw apa fungsi bamer itu..

    Reply

  11. Si Tukang Ngoprek
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Mantaap bang.
    Thank ilmu nya

    Reply

  12. Rina Ningrat
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Csantiiik pk warna bunga angkreknyaa hatuur nhuun ilmunya…. 👍👍

    Reply

  13. Damaris Marys
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Waw…tq ilmunya SALAM PECINTA ANGGREK INDONESIA….waw cantiknya

    Reply

  14. Iwan Santoso
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Mas saya pingin banget anggrek nya yg biru bunganya ,di jual y?

    Reply

  15. Marlin Paulus
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Slm alkm ingin tau apa air cucian beras tidak didiamkan beberapa hari seperti poc ?

    Reply

  16. Zin Dioda
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Bang tolongin dong. Barusan saya lihat anggrek saya ada ulat bening. Dirumah ada decis. Takarannya seberapa bang… Di kemasan 0.5 -1ml. 1ml tuh berapa ya bang. Gak punya sendok takar

    Reply

  17. Zin Dioda
    September 24, 2020 @ 1:20 am

    Hadir

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *