43 Comments

  1. Husin Anang
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Trmksh pak Fahrul, bisa gak cara ini digunakan utk bunga Api Irian krn sdh 2 tahun tdk keluar bunga. Tlng saran.

    Reply

  2. Sukardi Sukardi
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Makasih mas sarannya Tq

    Reply

  3. Su Narti
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Yg bener leri yg putih kental u nyiram/ leri yg bening itu? Kok mediaku arang ad semut kayak kupu putih kecil2 itu .trus ganti cacahan pakes thok?? Bisa d jelasin yg detail? Trus akar kering batang daun layu kenapa??? Solusinya???

    Reply

  4. Doris Wingfoot
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Mantap tipsnya
    Semoga sy bisa ikuti tutorialnya.

    Reply

  5. Indria Miryani
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Apakah jual anggrek gramalum?

    Reply

  6. Mukhlis Majene
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Angrek aku udah 3 thun ngk berbunga😅

    Reply

  7. Ayu Mahatmawati
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Terimakasih banyak ya bang Fahrul

    Reply

  8. Cathrien Wied
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Thanks bro

    Reply

  9. Satrya Adi Putra
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Pakai setiap hari bang?

    Reply

  10. Papamama Bahren
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Thanks bro

    Reply

  11. emmy husein
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Bolehkah disiram tiap hari.?

    Reply

  12. BASKARA SAHAD CHANNEL
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Terimakasih informasinya 🙏

    Reply

  13. Yanti Sunarto
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Terimakasih ilmunya…

    Reply

  14. siti ambarwulan
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Terima kasih ilmunya mas akan sy coba itk anggrek2 sy yg blm mau berbunga

    Reply

  15. Yusnimar 1954
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Terima kasih ilmunya.ohya setiap harikah kita menyiram nya dg bawang yg d campur air beras

    Reply

  16. Anny Oppo
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Trima kasih atas ilmunya

    Reply

  17. aimie syfina
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Boleh tak buat cara ini untuk bunga kertas

    Reply

  18. Pendo Stp
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Kalo beras merah bisa mas

    Reply

  19. Ina Sembiring
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Mos itu apa ya mas?

    Reply

  20. Muji Ono
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    bismillah bgs bngt dendronya

    Reply

  21. Sari Mila
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Apa boleh setiap hari disiram air beras bawang merah ?
    Atau seminggu brp kali penyiramannya?

    Reply

  22. yola lita
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Makasih .

    Reply

  23. Hyper Music Acoustic
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Alhamdulilah dpt solusinya

    Reply

  24. Dani Lestari
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    mantapp bngt info nya.. sayasuka sekali tanaman jd suatu hari saya poting salah satu cabang anggrek dan bs tumbuh tp ya itu kog gk bunga*.. skrdpt info ini akan saya coba.. mtr nuwun

    Reply

  25. Novita.s puha Vita
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Makasih ilmunya….segera dicoba

    Reply

  26. Aji Yus
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Tengkiu resepx

    Reply

  27. Octavia Ika Amindarsih
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    🙏sy suka channel anggerek,,mksh ilmu nya,moga bermanfaat n sukses ny hih masalah anggerek tnh e mengapa y sampai skrg blm bungga,malah tunas nya buanyak,dulu pernah bunga 2× warna oren baunya harum, daun nya spt kelapa/janur,itu yg sy tanyakn mkshsy tunggu solosi nya,moga berkah dunia ,aqirat,amiin🙏

    Reply

  28. Fitri Yanti
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Mksih kak ya ilmunya..semoga anggrek q berbunga lebett…capek bngt g ngembang2…pdhal yg q kasih anggrek aja dah ngembang berkali2

    Reply

  29. amoy muryati
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Mas ini buat bunga anggrek aja .Ros bisa ga

    Reply

  30. Jan FM
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Air cucian beras+ bawang merah, cocok nya ke semua anggrek atau anggrek kusus mas.

    Reply

  31. Erni Sukarni
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Penyiraman dgn cucian beras dilakukan brp kali mas. Mksh

    Reply

  32. sartika nainggolan
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Oh. makasih mas idenya. kita coba.

    Reply

  33. Harsih Nurhayani
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Yg baik brp kl penyiraman dlm seminggu ?

    Reply

  34. Jendra Adnyana
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Kapan saja di pakai penyiraman air dengan bawang merah tks msa bro……?

    Reply

  35. Cathrine Charis
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Aggerek bisa disiram daun nya nnti busuk..hanya disiram dekat batang nya..

    Reply

  36. ivha salawali
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Mkasih ilmunya ya mas fahrul🤗🙏

    Reply

  37. Rosti Lubis
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Trimakasih infonya pak..
    Semoga anggrekku berbunga..
    Soalnya udah lama kutanam g kunjung berbunga..

    Reply

  38. prabu cikrak
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Matur suwun banget

    Reply

  39. yadi coys
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    sangat bermanfaat ilmunya

    Reply

  40. Wikamama Agnestian
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Pak, klu di parut bwg nya bs?

    Reply

  41. IZZA' AMALLIA PUTRI UTAMA
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Kak saya pnya anggrek satu pot itu udh brp thn dia ngga mau berbunga tapi daun dan batangnya subur bgt udh berkli2 saya nyiram pke acb ke anggrek saya tpi ttp ngga berbunga pke pupuk kimia pun tetap ngga berbunga kak, gmn lg ya caranya biar berbunga kak ?

    Reply

  42. Eko Wiyono
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Sangat bermanfaat

    Reply

  43. Elwinasaya setuju pendapat anda Ridwan
    September 25, 2020 @ 6:09 pm

    Tq info anda

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *