40 Comments

  1. Yuliadi Aja
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Videonya kepanjangan dengan sesi yg ga pentingnya om..

    Reply

  2. Friska Windira
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Yang disebut anti gagal nya dimanaa???? 🤔🤔 Isi Vidio cuma gtu doang

    Reply

  3. Andy Ambarita
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    nnti itu batang ny keluar akar gak

    Reply

  4. papadepa channel
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Yuk❤️❤️ bantu lah untuk subcribe channel ini
    Semoga dengan anda mendukung channel ini….ia menjadi inspiradi untuk membuahkan karya yang lebih baik
    Terima kasih atas dukungan anda😚😋

    Reply

  5. Efextime
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Gak gtu konsepnya sukses di yt bung.

    Reply

  6. Suryadi Redmi
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    G jelas lek…

    Reply

  7. Irwan Sahroni
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    buktine nek urip iku endi….tutorial tai

    Reply

  8. H oppa Asep
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    BerTele2 😂😂😂

    Reply

  9. H oppa Asep
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    medianya apa aj mas

    Reply

  10. silvianuragustin silvia
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    kelmaan tk ser cr intiny aj

    Reply

  11. Doni insan Saputra
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Ga jelas bgt

    Reply

  12. Jan FM
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Batang bougenville nya ngasal aja di potong di bagian mana aja di jadiin stek boleh juga ya

    Reply

  13. Bayu Imam tarsono
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Taeeek… Kelamaan loe

    Reply

  14. Nurhadi Nanik
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Kok ora ono omong 2 nya

    Reply

  15. Zainuddin-din
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    memberikan contoh cukup satu polybag,jd tdk lm

    Reply

  16. Candra Tehnik
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Tutorial ga mutu. Ga ada penjelasan

    Reply

  17. Tri Yono
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Buang buang kuota suuu

    Reply

  18. Refliza Orienti
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Media tanamnya boleh d tambah dgn sekam padi nggak kk

    Reply

  19. CHRISTA EKA SAPUTRI
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Durasi kebanyak !! Video nya gak jelas, habis"in kuota aja lihat video ini 😤

    Reply

  20. Mamah Sulis
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Kuota ente cuy

    Reply

  21. Syaiful Aris
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Kesuwen

    Reply

  22. Anika Hanggamara
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Mau tanam bunga atau main tanah 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    Reply

  23. Nanang Ribut
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Woalh

    Reply

  24. Tri Widadi
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Ga jelas..

    Reply

  25. Ria Hidayat
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Bertele-tele nyesel buka ini

    Reply

  26. Fanti Sari
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Ngebosanin nunggunya

    Reply

  27. Fanti Sari
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Kelamaan vidionya…….

    Reply

  28. choky zcccdiego
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    videonya terlalu lama , mendadak jadi bete

    Reply

  29. Evva Nur Cahyani
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Itu pollybag nya ukuran brp bang?

    Reply

  30. Candra Vintarto
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Kesuen ceg, lagu mu garai kaget

    Reply

  31. Rara Irawati
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Video nya ga niat banget sih buat nya. Bertele_tele bngt

    Reply

  32. Yustina Etet
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Dk d ksik tahu apa medianya.

    Reply

  33. Yustina Etet
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Kelamaan kita ingin tahu cara menanam

    Reply

  34. da#l#r my
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Kelamaan gk manfaat

    Reply

  35. Dewirani Indayani
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Boleh tau komposisi media tanamnya apa saja tks

    Reply

  36. Nok Pakis
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    kalau punya saya mengempang 3 ya boskuh..semoga sukses bang..

    Reply

  37. Slaz Gib
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Cacingan

    Reply

  38. Slaz Gib
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    To the point aj mas. Sdikit bicara bnyk berkarya

    Reply

  39. Slaz Gib
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Klw isi polibag g usah di kasih tutorial juga smua orang ud tahu bg. Jadi kasih tau media tanam nya apa aj. Trus kSi tutorial cara menanam nya. Agar saudara bnyk dapat subcribe

    Reply

  40. tommy Saiful
    September 22, 2020 @ 4:23 am

    Ini pamer namanya…gak jelas

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *