33 Comments

  1. Alesha Ramadhani
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Link video
    Pohon preh saat berbuah (ficus retusa fruit)
    https://youtu.be/idhI69o8F5E

    Reply

  2. dumogati Yono
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Pohon mistis banyak penunggunya

    Reply

  3. Supriyadi Adi
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Kira2 buahnya itu bisa d manfaat kan tdk.??

    Reply

  4. Adhitiya Shajennart
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Yg ada pohon ini di daerah mana ya

    Reply

  5. Cex Hardy
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    32 tahun di dunia baru tau buah loa πŸ˜„

    Reply

  6. Abhimanyu Purwa Andika
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Ditempatku ada tp batangnya coklat agak kemerahan kayak batu bata. Apakah itu pohon loa bosque?

    Reply

  7. Anto Rezkya
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    ini yang nama lainnya buah duajeng bukan sih ya…yang bisa buat mancing patin…apa ada yg bisa jawab

    Reply

  8. rukunwarga 03
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    klo buah loa itu cara menggunakan nya bagaimna? enak d makan atau bagaimana?

    Reply

  9. Sri Purnamawati
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Kata orang TUA DULU (BUYUT)
    Orang yang bisa liat BUNGA LO
    BISA KAYA…
    (KARENA BENER" SUSAH)
    TAU TAU UDAH JADI BUAH AJA

    Reply

  10. jackjetjoe
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Di samping rumah saya tumbuh terus yg baru setelah saya tebang berkali kali..krn ga tau awalnya ini pohon apa.stlh tau bs mencegah longsor sepertinya ga akan sy tebang lg..

    Reply

  11. ALFIYAH ESA
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Itu buah tin

    Reply

  12. Iroh Irmam
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Itu buah lo y kalau dikampungku namanya lo..aku pernah makan rasanya asem

    Reply

  13. mancing malam
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Buah loa enak kalo di bikin rujak …

    Reply

  14. Wydha Burhan
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Kira2 yg mateng enak GK sih???

    Reply

  15. Ainul Yaqin
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Kalau di Pamotan, Rembang, namanya uyah uyahan.

    Reply

  16. Muh. Taufik
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Bang mau tanya apa pohon bunut berbuah sprti loa

    Reply

  17. Jubir Tjalok
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Itu pohon ara. Dikampung saya banyak pohon itu apalagi dekat sungai. Saat Kami msh remaja sering manjat kemudian lompat kesungaiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  18. ar 507
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    mau tanya dong…apakah buahnya bisa dimakan terutama yg matang bewarna merah karna didalamnya ada seranngganya apa bisa dimakan ya buahnya

    Reply

  19. Ki Bongol
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Malam gaaees…. Mau tanya ni gaaees…
    Pohon akan berbuah kalau sudah berusia berapa thun gaaees….?

    Reply

  20. Asep Komarudin
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Di dalam buah loa yang saya belah terdapat serangga kecil yang begitu banyak, mereka bersayap dan memiliki antena tunggal panjang yang berada di ekornya

    Reply

  21. CHR97 via
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    bang beringin berbuah pada musim apa?
    berapa bulan sekali?

    Reply

  22. Kang Ancis
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    wooow …keren banget loa-nya…..

    Reply

  23. Ujiarto133 Josen
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Aq pengen buah itu soalx enak buat dirujak

    Reply

  24. Pecinta Bonsai
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Buahny banyak ya gan

    Reply

  25. Samsidun Midun
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Ingt masa2 kecil buahnya to bkin roda mobil2an..gtaunya bhn bonsai yg super?he3

    Reply

  26. Binoto
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Bunga loa sangat langka, yg pernah liat beruntung. Tau tau udh berbuah gk pernah lihat bunganya

    Reply

  27. Royan Yansyah
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Andungu wkwkwk

    Reply

  28. al rasyid
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Buahnya bisa dimakan gak? koq mirip buah tin ya?

    Reply

  29. Janward Purba
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    apa ada yang menjual bibit pohon tersebut

    Reply

  30. Subandi
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    dulu klo mandi dikali buah ini buat rebutan,klo yg dapet menang

    Reply

  31. Nardiansyah nur
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    ni pohon banyak d tempat saya.f pinggir sungai

    Reply

  32. CoralSea johar
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Suka rege nya..πŸ˜‚

    Reply

  33. Safeea Keisa Chanel
    September 25, 2020 @ 7:22 pm

    Baru tau ada buah ini kak

    mkasih infonya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *