17 Comments

  1. Alesha Ramadhani
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Untuk video sebelum nya bisa di lihat di sini, yang pasti lebih keren dan lebih mantap😀
    https://youtu.be/NBM5Eyyiwio

    Reply

  2. Tukang online
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Rilek rasanya melihat mini pemandangan dengan alunan musik yg pas,,,ngomong2 instrumen judulnya apa ini?

    Reply

  3. MARUN GOMBAL BWI
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Mantaaap

    Reply

  4. Istana bonsai Bali
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Gabung yuk ke istana bonsai bali

    Reply

  5. samgong production
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    top markotop👍

    Reply

  6. Sarwo Sarwo
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Mas maaf kalo salah, itu nge shot nya penampakan bonsai dari belakang… .

    Reply

  7. Kus Nadi
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Sayang keindahannya terganggu dgn adanya banyak
    kawat dr unsur logam

    Reply

  8. michael sinduarta
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    kawat belum dilepas ko udah dikontes??

    Reply

  9. Muhammad Syafi i
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Kapan ya.. aq punya bonsai indah

    Reply

  10. Baidhawi Doik
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Seni adalah keindahan jiwa & jiwa yg indah manpu melihat serta merasakan keindahan karya seni,sebuah karya seni akan tampak indah & bagus penampilannya serta memiliki estetika yg tinggi ketika di kerjakan oleh org yg mempunyai jiwa seni &mempunyai kemampuan membentuk sedemikian rupa dengan memenuhi unsur komposisi profesional,penjiwaan sehingga sebuah karya seni akan tampak hidup dan dapat di nikmati semua orang,baik seniman atupun orang awam seperti saya..slm @:Jember

    Reply

  11. Baidhawi Doik
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Bali memang penuh seni dan kreatif,,aku suka itu…Mantap pokoknya..

    Reply

  12. Bonsai Rumahan
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Pengeenn ambil satu deh…🤤
    Salam satu hoby….👍

    Reply

  13. Sha Nia Ati
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Bonsai yang sangat indah sekali

    Reply

  14. like liyana
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Mantap keren

    Reply

  15. Ribowo Bonsai Mania
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Bonsainya keren2, mantap gan 😊👍

    Reply

  16. pandu onepis
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Woeey lagu ap sih tu
    Ga jelas

    Reply

  17. corneto milk
    September 24, 2020 @ 7:16 pm

    Okeh

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *