27 Comments

  1. Nurman Tarada
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Ajieeb..

    Reply

  2. Ct Eq Naira Online
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    keren pa.. sederhana tp bermanfaat

    Reply

  3. Viano Vian
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Tanamnya hrs dibwh matahari ta kak

    Reply

  4. Ratih Hapsari
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Klo gk ada bambu pake apa pak

    Reply

  5. Mansetha Channel
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    terima bro infonya saya juga sdh nanem dan manfaatkan bunga sebagai obat tetes mata bunga telang, link sekedar berbagi https://youtu.be/QvDyC31-2KQ

    Reply

  6. nur aeni
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    mksih info nya

    Reply

  7. Abdurrahman Ihsan al banjari
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Bg saya ada bunga telang tumpuk, dah banyak bunga tapi g buah buah bg, gimana caranya biar buah y bg?

    Reply

  8. Pakde Jakawi
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Kalau ditanam di lahan para-para yang tepat seperti apa ya Pak?

    Reply

  9. Set Set
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Jika bunga telang tidak berbunga itu kenapa ya mas?

    Reply

  10. Lenni Maryati
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Pak kalau mau beli kemana alamat yg d hubungi tolong imformasinya

    Reply

  11. Muhammad Davin
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Pak saya mau nanya
    Kalo nanem bunga telang ditempat yg terkena panas dari siang sampai sore bisa ngga? Mohon jawabannya

    Reply

  12. CemantingArt Ecoprint & Batik Etc
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Kalo udah sampai atas terus gmn pak. . . Di arahkan ke tengah lg ?

    Reply

  13. Martani Pangan Sehat
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Wah tanam bunga telang. Semoga semakin banyak masyarakat yg menikmati seduhan teh biru bunga telang. Pewarna alami makanan panenannya petani lokal.

    Reply

  14. Annisa Ayu Sabarien
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    👍

    Reply

  15. Astrid Susanti
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Hai maaf sblmnya mau tanya agak banyak…heheheh…
    1. Apakah potnya hrs disimpan ditempat adem/ tdk boleh kena sinar matahari full?
    2. Brp kali frekuensi pemberian pupuk?
    3. Dan kalau daunnya yg saya punya ada seperti ada urat2 putih gtu, apa kena hama?
    4. Kira2 apa ada cara mengatasinya?

    Terima kasih banyak ya

    Reply

  16. Gatot Broto
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Bunga nya menyejukkan jiwaku mantap

    Reply

  17. Agus Wahyu Widodo
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    betul om.
    di tempat aku namanya rambatan kacangan.
    mampir ke vlog kita ok.
    jangan lupa subscribe

    Reply

  18. BINAR PANCASILA ANAK KEDUA INDARTO
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Makasih infonya pak jelas bgt lgsg subscribe..

    Reply

  19. Wawan Anggara
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Itu cara tanam nya biji d tdurin aja apa berdiri?

    Reply

  20. Baidi Chanel
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Part 2 : Panen bunga telang setiap hari.
    https://youtu.be/XFJGsjHZgAA
    Part 3 : Perlukah bunga telang dipangkas dan bagaimana caranya..?
    https://youtu.be/3B6P4vSBKuE

    Reply

  21. risanti titik
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    terimakasih informasinya, membantu sekali videonya.. kami baru saja dpt benih telang yg kering dari pohon semoga bisa tumbuh subur juga seperti tutorialnya🍀

    Reply

  22. The Boo
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Bagus pak videonya, proses tahap awal sampai bunga keluar.

    Reply

  23. Baidi Chanel
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Bunga telang memiliki banyak manfaat, seyogyanya kita memiliki tanaman tenaman yang bermafaat Akan tetapi kadang kita terkendala Akan tempat tanam atau pekarangan yang tidak luas untuk Menanam berbagai tenanan, solusi untuk hal tersebut Salah satunya adalah tambulapot/menanam dalam Pot.

    Bagaimana tekniknya agar tenanam merambat bisa Ditanam dalam Pot bisa tumbuh subur Dan cepat berbunga hanya dalam waktu 1 bulan saja.

    Berikut kita shared teknik/cara Menanam bunga telang dalam pot yang benar Dan cepat berbunga,,Selamat menyaksikan…!!! 😊

    Reply

  24. Aqoeh Dhienza
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Maaf pak .. Jika biji nya baru panen apa bisa langsung ditanam atau dikeringkan dahulu ? Terimakasih

    Reply

  25. NurSahid
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Bunga telangku kenapa nggak mau merambat kesamping( horizontal) yah.. maunya vertikal keatas..kalau saya arahkan menyamping ,sulurnya selalu mbelok keatas..atau kalaupun nggak mbelok keatas selalu macet pertumbuhannya..alias stuck,dan akhirnya tumbuh sulur tunas baru

    Reply

  26. Masitha Dewi
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Mau tanya…emg pohon kembang telang itu ad buahny kya lamtoro yaa??

    Reply

  27. Nurul Musthofa
    September 21, 2020 @ 6:05 pm

    Maaf mau tanya karena saya baru beli bibit yg sudah tumbuh,nah misalnya saya rambatkan ke pagar besi bagus g y?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *