35 Comments

  1. Moch. Andyka Saputra
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kuaci untuk makan hewan itu bisa tumbuh gk?

    Reply

  2. Niken Anjeli
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Di semai itu apaan ya aku ngga ngerti😭

    Reply

  3. Auliya Kmla
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kak kalo pake kuaci rebo bs tumbuh ga?

    Reply

  4. Njoo
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kalau sudah keluar daun satu dan dua itu boleh kena sinar matahari langsung tidak soale coba bbrp kali gagal terus kalau baru tumbuh 2 daun pasti mati. Tipsnya gmna ya

    Reply

  5. Ikhasev
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Aku nonton video ini karena mau nanam bunga matahari , nonton step by step nya berasa senang bgt pas bunga nya udah tumbuh🌻

    Reply

  6. jenisa tri oktavia
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    kak ditutup atau tidak ya pas semai

    Reply

  7. Ferry Yansyah
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Pupuknya pake pupuk apa Ka biar cepet besar
    Mohon informasinya🙏

    Reply

  8. Anna Noor
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Jadi berapa lama itu kak dari biji sampai berbunga? Diakhit video nggak ada bilang berapa lamanya.. atau aku yg nggak denger ya, disini rame banget

    Reply

  9. Rullida Boen
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Nama pupuknya apa?

    Reply

  10. Irwan Ardiansyah
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Ka mau tanya, saat aku ambil kecambahnya dari semaian gak sengaja akarnya ketarik jadi putus, tapi masih ada yg putih2nya, kira2 masih bertahan gak ya? Terimakasih

    Reply

  11. mgp grup
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Aku langsung sebar ke tanah biji bunga matahari yg untuk pakan burung
    2 hari kemudian langsung tumbuh.
    Sekarang sdh pada berbunga.
    Alhamdulillah.

    Reply

  12. nissa ema melathy
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Hai kak. Ak mau tanya ak baru menanam bunga matahari udah sekitar 9 hari udah tumbuh daun ada yg 4 & 6. Tp batangnya rada warna ke unguan bukan hijau spt pny kaka.. Itu kira2 knp ya?? Ak udh pk pupuk jg 1x tapi dikit… Minta saran kak..

    Reply

  13. Miranti Azzahra
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kuaci kan

    Reply

  14. Rullida Boen
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Per pot brp biji kak? Bagaimana Cara pindahin ke pot lebih besar?

    Reply

  15. Rullida Boen
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kak itu dari biji sering di siram juga atau di diamin aja? Trs nama pupuknya supaya cepat besar namanya apa?

    Reply

  16. Isura sitorus
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kak mau tanya beli biji matahari nya dimana

    Reply

  17. farah salbiah
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Ka itu pas nyemai dpndak tnah pot kecil, abis tuh dpndah lgi?

    Reply

  18. Warbol Production
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Berapa no wa nya cece cristine

    Reply

  19. badriyah syahreza
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Dikasih air ga si kak

    Reply

  20. Islamia Oktiviani Putri
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Mantapp penjelasannya, makasih 🙏
    Sebelum di semai, bijinya harus di rendam dlu gk ka? Biar tau mana yg busuk atau engga..

    Reply

  21. Miguin37
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Aku dah coba sebulan belakangan ini. Ada bbrp yg kutilang. Terus ada bbrp yg pas aku pindahin ke pot malah mati. Ini pengalaman pertama aku buat berkebun. Aku bakal coba terus sampai berhasil. Aku mao coba semai lagi dr awal pake tips dr video ini. Moga2 berhasil.

    Reply

  22. Susi Setiowati
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Gagal seperti itu tp aku cb lg yg dg cara ditutup tisu basah

    Reply

  23. Susi Setiowati
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Sdh cb semai 6 hr tp blm muncul tunas

    Reply

  24. Leony Iskandar
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    K, saya punya 8 bunga matahari dah sudah mekar semua. Yg saya mau tny….jk bunga'a sdh layu, lalu diapakan? Apakah msh bs berbunga lagi? Atau bgmn?

    Reply

  25. amel lingling
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kak, biji bibitnya bisa di simpan nggak ,

    Reply

  26. ikhwan sholeh
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kalo boleh tau pupuk nya pupuk kandang atau pupuk kimia

    Reply

  27. Rou D.K
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kakk aku mau tanya :)))
    Kan aku beli bibitnya online, harus aku jemur dulu? Atau bisa langsung semai kak?

    Reply

  28. Mail Kraft
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Terbaik mantap dan menarik
    Jelas tutorialnya cantik
    Semoga dimurahkan rezeki
    Sila juga tonton video aku ya..
    https://youtu.be/-q0aLQeGWPc

    Reply

  29. dela safitri
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Di sebar aja udah tumbuh loo😂 semai matahari tu plg mudah dr pada litops😀

    Reply

  30. sulis tianingrum
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    🌻

    Reply

  31. sulis tianingrum
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    🌻

    Reply

  32. Vina Feby
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Trm ksih info tentang ILMU MENANAM-nya Mbak Christine..
    Apakah sistem tsb bs untuk nyemai BIBIT PORANG ?
    Salam SUKSES dari PETANI TABANAN BALI..
    https://youtu.be/GEhGKMlNvSw

    Reply

  33. Nova Ira
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kak, makasi yaaa.. btw pembawaan kakak bagus. penjelasaannya mudah dimengerti hehe

    Reply

  34. Andreanne zp
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Kak, bunga matahari baiknya disiram berapa kali dalam 1 hari?

    Reply

  35. Evany Ram
    September 21, 2020 @ 11:03 pm

    Bunga matahariku 3 bln kyk pohon lebih 2mtr tingginya rimbun bgt banyakan bunga dari daun bunganya kyk piring makan besar2

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *