46 Comments

  1. Retno Harfani
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Mba,berapa diameter pot untuk tanaman marigold dewasa yang mba tanam?

    Reply

  2. Zainab Sinar888
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Perbandingan tanah, sekam, dan pupuknya brp kak?

    Reply

  3. Livia Cendana
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kapan di jemur matahari kapan di taruh di tmpt teduh mom ?? Klo ud tumbuh dikit langsung di jemur aja apa gmn

    Reply

  4. Kartini Zakiyah
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kaa kalauau beli bibitnya kemana, (alamat)🙏

    Reply

  5. Hendri Librata
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Saya ada pot Diameter 8cm kira" cukup ga buat 1 bunga marigold gausah dipindah" lagi?

    Reply

  6. A A Kompyang Suardika
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kak mau tanya katanya 4 hari sudah tumbuh kok saya tanam gak ada daun nya apa tanaman saya sakit

    Reply

  7. Dewaman16
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    kalau penambahan pupuknya saat umur brpa ya?

    Reply

  8. Anggun Arista
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    mba mau Tanya klo dlm pot isi marigold 3 langsung apa boleh?

    Reply

  9. Fitria khusnul khotimah
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Benihnya merek apa dan beli dimana kak?

    Reply

  10. Retha Margaretha
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    kak, thanks ya Videonya bermanfaaat banget apalagi buat pemula kayak aku.. tp mau nanya kak, kalo di gabung langsung dalam 1 pot apa boleh?

    Reply

  11. Aries N. Rieswanto
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Waduh ternyata mahal jg ya bibitnya
    Di rumahku malah dibuang² 🙈

    Reply

  12. Pesek'e Persik
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    kakak jual benihnya enggak??

    Reply

  13. Rifqi Rahman
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Cara stek marigold gmna?

    Reply

  14. Jimmy syaifulida Alnursa
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Berapa takaran pupuk npk mbak

    Reply

  15. Mazalan Dewi
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Bagus sekali penyampaian maklumatnya. Senang untuk saya fahami.. Terima kasih ya

    Reply

  16. rian wijayanti
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kerennn

    Reply

  17. ɪᴛ'ꜱ ʙᴏʙᴀ ᴄʟᴏᴜᴅ
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Aing beli di informa DAPET 15 kalo ga salah , warna nya campur , cuma berapa belas ribu bjir v:

    Reply

  18. Ajeng S
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Mba sy nanem udah lama ko bunganya gk muncul. Cuma daun dan batangnya yg meninggi. Knpa ya

    Reply

  19. Yanti Adiyanti
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Mba bsa mnta no mau psan.

    Reply

  20. Andi Tenri
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Gimana caranya kalau mau beli
    Bibitnya..

    Reply

  21. Edelweis Gent H
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Setelah berbunga, tanaman nya mati atau bakal berbunga lagi ya?

    Reply

  22. Sukerta Sukerta
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Tanah apa sich dipakai..tanah subur yw?? Saya coba brpa kali gk brasil

    Reply

  23. Farida Belitung
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Marigold punyaku kena karat daun gmn cara mengatasinya

    Reply

  24. Az Dzikra Aurora
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Di siram nya kapan aja kak?

    Reply

  25. Rajendra Adhiwangsa
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Halo mba, kl tanaman jenis ini apakah jangka hidupnya menahun atau brp kali berbunga trs mati yaa?

    Reply

  26. gesang prayogie
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Beli benihnya kak

    Reply

  27. Lilis Sandoro
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kalo dr awal pnamaman sampe brbunga gak dipindah pot lain apa ada efek buruk kak?

    Reply

  28. Adillah Depp
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Dijual dionline gk ya mbak untuk bibitnya?

    Reply

  29. Mentari Travel
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    benih nya mahal juga ya! 😮 Bisa share beli di mana dan merk apa ?

    Reply

  30. Diana
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Aku pengen banget punya tanaman bunga warna

    Reply

  31. Suud Syafiril Ilham
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Suaranya mrip dosen ku 😅

    Reply

  32. Evasari Indriani
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kakak beli benihnya dimana?

    Reply

  33. dick surya123
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Klo Marigold itu sama dg tanaman Kenikir atau beda…?

    Reply

  34. Muhammad Nasrullah
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kalo mau nyari benih2 bunga dmna ya kak?

    Reply

  35. Atika Firsilia
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kalo disini nm nya bunga tai otok soalnya bunga g wangi ky bunga yg ln..

    Reply

  36. Tiararifi Wahyuni
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Apakah ini sejenis kenikir juga? Daunnya bisa buat lalap ga?

    Reply

  37. Mamah Titiarya
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Ngeliat video ini bulan lalu langsung beli benihnya nanam 50 yg tumbuh 46 subur semua lgi tinggal nunggu berbunga✨

    Reply

  38. helmi hari
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Perbandingan media tanam: tanah+pupuk kandang+sekam/sekam bakar berapa2 mba ?

    Reply

  39. Iwan Kurniawan
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Mantppppppppppp mba

    Reply

  40. putralamunan hafiz
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Slma hidup 30thn di muka bumi Allah ini…Pada usia 31thn bru ku tahu yg sekam padi ini bagus untuk campuran media krna biasa mampan kn tanah aagr tanah tdk tengglm saat kita siram..Tdk sprti biasa klau tanam pohon tanpa sekam padi kita nyiram tanah trs jd tengglm tanah nya…

    Reply

  41. Des Ides
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Sdh dimonisasi mbak ?

    Reply

  42. Des Ides
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Di tempatku byk bibit berserakan saja mbak

    Reply

  43. Akro Mani
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Beli ny dimana mb?

    Reply

  44. Nurin Rizqika Sugihadi
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Hallo, mba. Saya kmrn ngikutin nanam ini. Berhasil bikin bertunas, sampe 10 tunas. Tapi malah mati satu-satu. Itu knp yaaa, pdhl siram tiap hari

    Reply

  45. Arjuna 789
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Kalo boleh tau.. bunga merygold umur brp bulan

    Reply

  46. Najzwa Jumaerah Tube
    September 20, 2020 @ 7:24 pm

    Sy semai marigold byk tp gk ada yg tmbhh satupun😓

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *