22 Comments

  1. Aisyah Aminy
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    aku suka kuaci

    Reply

  2. Ri Zikri
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Aduh gimana ya mbak, saya telat liat vidionya, saya kira kulit keras itu harus dibuang klo mw nyemai, jd udah saya buang 😭. Kira2 bisa tumbuh g ya mbak ?? Atau udh trjamin gagal ??

    Reply

  3. Arief Satria
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    bunga matahari saya baru pecah benih,mudah2an bisa tumbuh subur bunga matahari saya 🌻

    Reply

  4. Novilia official
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Kak kalo di semai itu di siram air juga gak di media tanamnya?

    Reply

  5. Desmond yeo
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Kak mau tnya misalnya kalo benihnya masih basah kita jemur benihnya bisa?

    Reply

  6. Manusia Hidup
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Assalamualaikum kak, saya mau tanya, media yang digunakan saat dijemur setelah pecah benih itu apa kak kok hitam, apakah tanah+sekam bakar atau tanah+kompos atau apa kak? Mohon dijawab kak, terima kasih

    Reply

  7. Sofiany ASEAN
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Terima kasih banyak Mbak. Infonya sangat menyeluruh dan bermanfaat.

    Reply

  8. benny widi
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Detail dan komplit…..sukses mbak

    Reply

  9. benny widi
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Mantab betul penjelasanya detail dan kom

    Reply

  10. Pramitha Hutomo
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Kakk bunga matahari saya 22 hari daunnya sudah ada 3 pasang tp kok mengering ya?;(

    Reply

  11. lilik wardana
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    inspirasi skali. tks

    Reply

  12. Albus Tommy
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    terimakasih

    maju terus konten kreator indonesia

    Reply

  13. Robit Ulum
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Kalau benihnya hasil beli kak, apakah harus di jemur terlebih dahulu?

    Reply

  14. Tyang Klayu
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Saya tanam bunga matahari disini mba , tapi saya cari benih berbagai jenis bunga matahari yg lain, adakah infonya dimana beli? Via whatsapp atau akun fb/ig . Jangan dijawab tokped atau shopper ya, makasih

    Reply

  15. Rena Kristanti
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Bahas bunga mawar dong mba

    Reply

  16. Xronz Ark
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Asal muasal dari Teletubbies

    Reply

  17. Acara Bintang Sementara
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Mbak.. yg jenis perennial maxmillian kalau tidak salah, bisa bertunas/beranak gt. Jd bisa di perbanyak dari anakkannya

    Reply

  18. Siti Rahmah
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Seger sekali mba nontonnya

    Reply

  19. RISK. fr
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Ka cara mindahin nya ke tanah / pot gimana ya,soalnya saya tanamnya di boto aqua yg sudah di potong setengah

    Reply

  20. Elly Halim
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Sangat jelas dan bagus membawakan bimbingan nya. Jenis yg bisa hidup tidak semusim Nama nya apa Dik ? Terima kasih

    Reply

  21. Dunia Peternakan Dan Pertanian
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Pernah nanem gan tpi bijinya kok gak ada isinya ya knpa?
    Pdhal bnganya besar

    Reply

  22. senja kurnia
    September 20, 2020 @ 8:49 pm

    Videonya bermanfaat sekali. Saya jg sedang menanam bunga matahari, sudah proses semai dan sudah muncul daun sejati. Tapi sudah 1 bulan lebih tidak tumbuh2 lagi mba? Kalau seperti itu kira2 knp ya mba? Dan apa yg harus saya lakukan? Mohon bantuannya mba. 🙏🏻

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *