23 Comments

  1. NETTI JUITA HUTAJULU
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Bak elora, dimana beli bibit krokot nya

    Reply

  2. Heru Guntoro
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    1 pot di sebar brp biji

    Reply

  3. April Yana
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Dalam satu bungkus bibit crokot ada berpa macam warna….dan berpa harga nya….dan di mna beli nya ya🙏

    Reply

  4. Maria F.N. Kelen
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Apakah disiram terus selama proses semai?makasi

    Reply

  5. Livia Cendana
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Kapan saat di taruh di tmpt teduh dan kapan saat utk terkena sinar matahari momm ??

    Reply

  6. Welly Yulius
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Mau tanya, ini media tanamnya pakai yg siap pakai yaa?? Macam gloria/pak tani gtu ya? Thanks

    Reply

  7. Rikko Kusuma
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Harga benih berapa. Aku pengen nanem juga

    Reply

  8. Rikko Kusuma
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Mungkin media nya salah dan kelembaban kurang

    Reply

  9. Naomy Jasmine ShaqiLa family
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Cantik cantik banget tumbuh bunga nya, bibit nya beli di mana tumbuh imut kecil2…Naomy jd pengen nanam2 juga nih elora

    Reply

  10. Keenan Olla Official
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Cantik sekali bunganya, dari 50 benih 3 yang hidup dengan subur, semangat mom

    Reply

  11. Cerita Nasya
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Bermanfaat sekali informasinya mom

    Reply

  12. Delisya Fun Time
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Cantik-cantik banget mam bunganya pas udah mekar..

    Reply

  13. Andri Sugiarto
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Bunda berhasil pada tumbuh dan berkembang… Adzki suka bunganya

    Reply

  14. Linqi Janata
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    request cara menanam daun bawang dong mom.. hehehe

    Reply

  15. mmah dinda
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Sangt mudah ya kak

    Reply

  16. Mama Adiva
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Waaah bunganya hasilnya cantik sekali.. cuma menanamnya gampang gampang Susah ternyata.. itu kenapa yah mom kok sebagian Ada Yang layu lalu mati?

    Reply

  17. Eva's Animations, Reviews, and Adventures
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    very nice planting that you did and good that it was rose seeds

    Reply

  18. Mai Channel
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    cantik ya bunganya.. sutra bombay..

    Reply

  19. Andrew And Mami
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Wah asik lihat mom Elora tanam menanam lagi nih hehehehe

    Reply

  20. Maknya Zayyan
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    bunganya bagus sekali ,,,

    Reply

  21. Draw For Kids Sacha
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    bagus banget kaka bunganya cantik
    salam support ya kaka 🙂

    Reply

  22. Little Rafania Family
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    Sangat menyenangkan yah mam kalo menanam dari benihnya , pasti suka dilihatin trus tanamannya

    Reply

  23. Dinda Elisa
    September 20, 2020 @ 8:33 pm

    mami lora rajin banget berkebunnya,bunganya cantik

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *