45 Comments

  1. Putry Miftah Journey
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Kok gini sih kak… Mendeskripsikan bunga wijaya kusumanya

    Reply

  2. Sri Rezeki
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Bunga sedap mlm..tu..

    Reply

  3. Eighty Prahayuwardani
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Baguss

    Reply

  4. Fafirru Fafirru
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Subhannallah . .

    Reply

  5. Nurhayati Usemahu
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Musiknya horor gitu mas…😆

    Reply

  6. Iis Atikah
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Bunga wijaya kusuma punya symh berbuah bagus bnget warnanya ky buah naga

    Reply

  7. budi firmansyah
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Klo mmng bunga ini berasal dr Venezuela.dibawa ke Indonesia tahun brp? Pdhl bunga ini sdh ada ratusan tahun yang lalu

    Reply

  8. Andy Sugeng
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Niat membohongi penonton dg judul..

    Reply

  9. Muslim Muslim
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Bunga pukul 12 malam

    Reply

  10. Cholistina Abdul
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    musik nya kok mengerikan. .. Ingin mendengarkan penjelasannya tapi tidak suka musiknya yg mengerikan

    Reply

  11. Ernawati Setiyaningsih
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Ga sesuai judul,bkin pnasara,pkir ad kjadian aneh,eh tauny cm ngomong doang,nyesel nontonny…

    Reply

  12. Maria Regina
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Bagaimana bisr bunga ini berbunga trus… Sebab sata punya bila udnh keluar kuncupnya selalu hilang

    Reply

  13. Miss Angel
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Aku ada ni di kasih kawan baik

    Reply

  14. beritny birgita
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Musicnya menakutkan

    Reply

  15. Rosliana Lina
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Maaf cuman tanyak . Apakah wijaya kusuma ini bisa verbuah

    Reply

  16. Narendra Ayu
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Mm

    Reply

  17. Dedy Chanel
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    https://youtu.be/oUJG17X_fnc
    Trims gan..🙏🙏🙏🙏🙏

    Reply

  18. Sarah Saraswati
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    APAANSI LEBAY BANGET PAK LAGUNYA -_-“

    Reply

  19. Www Aprilia
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Sy ada pohonnya sering berbunga dan baru kemarin mekar tp yg wijaya Kusuma nya yg besar bukan yg kecil², ga ada apa².

    Reply

  20. heliosboy
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Kasian banget bunganya asal2an dirawat kayaknya.. sayang banget

    Reply

  21. dewi pusparini
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Mau tanya Yang punya saya udah berbuah bisa di mkan gk ya soalnya buahnya itu persis buah naga

    Reply

  22. nur azimah shahirah abdullah
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Bunga Bakawali @ Qween of the night flower

    Reply

  23. Pai To
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Ketinggalan kereta orang udah ngenal vijaya kusuma 100 san tahun baru tau sekarang ya

    Reply

  24. Zr francine De Jezu Vl
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Wah seru, ada "gempar"nya, pandai juga mencari judul biar penasaran. Terimakasih, saya makin kagum dengan bunga mungil putih di halaman rumah saya, ternyata khasiatnya banyak. Tuhan sungguh Maha kuasa dan penuh kasih.♥️💒🙏👍💗🎶💐💗👍♥️💒🙏

    Reply

  25. Susie Adhi
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Kalo bikin konten yang bener Mas, ini Pumilum bukan Oxypetalum, mereka juga bukan kaktus

    Reply

  26. Louse Zainatun
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Suaranya kurang berenergi kaya orang ngantuk😊🤭🙏

    Reply

  27. isev caraka kencana
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Itu asli Indonesia BKN dari Amerika cuma dicuri aj..

    Reply

  28. Indah Andarini
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    ntut

    Reply

  29. Iin siksilawati0106
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Musiknya serem banget….

    Reply

  30. Supri Supra
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Saya juga punya.. Tpi ga begitu harus. Cm bagusdan indah klo malam sy sering melihat klo diamekarbanyak sy

    Reply

  31. Tuanmuda Habibi
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Lah itu tanaman dpn rmh gua,dulu sering berbunga,sekarang ufh kga berbunga lgi

    Reply

  32. karsono Seto
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Di kampung saya, mitos kalau punya pohon wijaya kusuma dan bunganya banyak, yg piara rejekinya lagi bagus.
    Dandim di kampungku pun disebut pake nama wijaya kusuma

    Reply

  33. Djuhari Djuhari
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Alhamdulillah. Infox bermanfa'at. Mohon infox selaen bunga wijaya kusuma yg bermanfa'at untuk penyembuhan penyakit APAKAH DAUN DAN AKARNYA JUGA PUNYA KASIAT TUK PENYAKIT?

    Reply

  34. mas Djanu
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Jaman masih kecil suka nungguin kembang cangkok wijjoyo kusumo mekar,,,lepas tengah mlm sampai dinihari sdh layu

    Reply

  35. fatimah effendy
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Kalau mendengar Wijaya Kusuma/WK aku jd teringat bangsal isolasi pamanku. Karena aku mengurus surat ket.kematian beliau di ruangan itu.

    Reply

  36. kampus - tani
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Mantap bunga wijaya kusumanya bang

    Reply

  37. Sagala Tiasa
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Terpaksa gw disklike …berlebihan judulnya.
    .
    Mending bikin judul apa adanya om kaya saya , ada yg suka yg alhamdulillah gk ada juga gk papa.
    Yg penting tetao berikhtiar buat bikin konten tanpa harus manipulasi isi video dengan judul ..

    Reply

  38. naini asti
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Bunga wijaya kusuma didepan rumah saya banyak banget bahkan ada 3 macam….bahkan berbunga per 3 minggu sekali kalau jenisnya yg besar2 3 bulan sekali

    Reply

  39. bernyawa-pasti-mati
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Nipu, gak berkah kena sumpah org banyak lu min.

    Reply

  40. kusuma arianaNmo
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Bunga nya bagus

    Reply

  41. Sonnya Carascallaw SE
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Cumi lu

    Reply

  42. Kuku Qimie
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Itu bunganya klu di Taiwan di msak… bunganya klu di msak berlendir

    Reply

  43. Mamah ayu
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Kirain ada ular nya… Capcayyy dh..😪

    Reply

  44. Suprihati Fiatata
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Karepe omongan karo judule opooooooo????

    Reply

  45. Roosella S.M.
    September 21, 2020 @ 2:08 pm

    Apanya yang gempar yah…😡

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *