46 Comments

  1. ROBY STUDIO
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    cantik .. subscribe balik

    Reply

  2. Andiny Khaerany
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Bisa dimakan tidak bunganya juga daunnya?

    Reply

  3. Suryani M
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    As mbak mau tanya klu ditempat mbak ada benih bunga krokotnya trims

    Reply

  4. Vrima Febriani
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Kak bijinya apa harus direndam 24 jam dulu?

    Reply

  5. juwita asmara
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Ka, apakah semua benih semainya seperti ini?? Soalnya ak liat ad yg beda2, ad yg sprti punya kk, ad yg d msukin kulkas dlu,,jd bingung ak 😟

    Reply

  6. Putra Lauw
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Mba tolong rekomdasikan beli bibitnya dimn?
    Pot nya utk pembesaran ukuran brp? Trims

    Reply

  7. Gina Veronika
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Mbak kalau media tanam ny pakai cocopeat bs gk yaaa

    Reply

  8. Ila Maya
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Knp punya saya daunnya ga berkembang ya kak…sepertinya mulai layu/mati..

    Reply

  9. Ernanda Gilang
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Mau beli benih zinnia zinata yg mahkota bunganya tumpuk2

    Reply

  10. Rima Jasmine
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Banyak benih saya beli tapi lupa beli sekam dkk 😂

    Reply

  11. Asmara Putra
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Info dimana bisa mendapatkan biji tanaman ini mbak…

    Reply

  12. rian wijayanti
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Mbk… Saya semai benih zinnia, gk ad yg tumbuh,entah ap yg Salah😭

    Reply

  13. Fahri Aris
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Benihnya belinya dimana?

    Reply

  14. Yanti Adiyanti
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Ass mba bisa pesan bibit bunga

    Reply

  15. Kemala Dewi
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    mbak ini bunga Uda ada bibit nya blom aku mau beli gimana cara nya trm kasi

    Reply

  16. Intan Chairat
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Kak kalau saat tanam benihnya bisa langsung di pot besarnya saja?

    Reply

  17. Zahra Arta
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Kak ini sekam bakarnya bisa ganti sekam mentah aja bisa gak?

    Reply

  18. Fhany Wowor
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    bunga ini bertahan hidup brp lama?

    Reply

  19. Cheetah Meedy putri
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Emang bibit nya pendek2 sdh berbunga ya

    Reply

  20. Cheetah Meedy putri
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Bgaimana cara nya tanaman bunga ziniia pendek2 sdh berbunga

    Reply

  21. Maria Th
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Kalau setelah bibit lsng tanam di tanah boleh at tdk yaa???🙏😇

    Reply

  22. Fira Mustafa
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Makasih mbak membantu sekali

    Reply

  23. Presilya Sadenna
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Makasih mba videonya bagus sekali 😍👏

    Reply

  24. Azizah Arifin
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Mb bibitnya beli dimana

    Reply

  25. Gina Veronika
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Itu jenis zinnia ny apa aj yaa mbak?

    Reply

  26. Gina Veronika
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Itu pertama mbak tanam ny media tanam pakai ap itu ya mbak?

    Reply

  27. Lisa Susanto
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    terik full su n atau teduh min

    Reply

  28. Lisa Susanto
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    tanya min kl simpan di kulkas caranya gmn
    bungkus kertas amplop atau plastik
    brp lama benih itu yg msh baik
    saya wkt dpt benih pertaama kali lgs semaai tumbuh

    dng benih yg sama dan waktu yg sama wkt saya dptkan
    saya tabur lg kok ga numbuh numbuh
    kira kira 6 bln kok
    disimpan di lemari buku
    taruh di terik attau teduh
    full sun atau teduh
    depresi pdhl benihnya bagus

    Reply

  29. Mutiara Zahra
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Bunga saya kok ga lurus tp merambat yak wkwkwkwkw

    Reply

  30. meriem syty
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Cantik bunga nya i like.tpi tanam pasti mati bunga nya

    Reply

  31. Wiliam Wiliam
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Halo kak, mau tanya kalau indukan zinnia yg hibrida di ambil benih nya apakah bisa tumbuh, terima kasih

    Reply

  32. Sholihin Al_huda
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Kalau menyemai benihnya pkai tisue bisa ngga kak?

    Reply

  33. Muhammad Rizaldi
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Bikin video cara persilangannya dong bak…. Kita butuh nih mau mengkoleksi warnanya 😊😊

    Reply

  34. Muhammad Rizaldi
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Cara ngubah warna zinnia gimana bak….

    Reply

  35. Muhammad Rizaldi
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Cara mengubah warna bunga zinnia gimana mbak….

    Reply

  36. Vivek Rajbhar
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Nice

    Reply

  37. Your Cat
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Kalo dibawah atap fiber bisa tumbuh tdk y?

    Reply

  38. Ahmad Fauzan
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Kak,itu pupuk npk bisa buat tanaman hias lain?

    Reply

  39. Heru Pratama
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Aku punya banyak

    Reply

  40. Tjut Rosdiana
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    bs beli bibitnya ?

    Reply

  41. Bahrul Basyasyah
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Kalau pakai tanah biasa tanpa pupuk bisa ngk kak?. Hehehe maklum gapernah cocok tanam

    Reply

  42. creativisan inc
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Sayang hunga musiman.udah tua nanti mati.tapi pembiakannya mudah tinggal d tabur bijinya

    Reply

  43. Payung Hijau
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Bunga zinnia yg tumpuk itu apa bisa ditanam di dataran rendah mbak? Tanam sampe berbunga itu butuh waktu berapa lama?

    Reply

  44. Felicia Felicia
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Cara yg pot nya ditempatkan di box isi air apa bisa diterapkan di semua benih bunga? Soalnya sering tidak ada dirumah, jd tdk ada yg siram. Trims kak.

    Reply

  45. Anto Suprayogi
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Ada link toko beli benihnya?

    Reply

  46. agus haryanto
    September 20, 2020 @ 10:57 pm

    Cantik kak bunga zinianya…..mau tanya kak apakah kalau dari benih yang berkelopak tumpuk akan menghasilkan anakan yg berkelopak tumpuk juga kak? Terimakasih sebelumnya,🌻🌻

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *