22 Comments

  1. Viki Fbr
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Coba bikin pohon jambu air dong.mkshie

    Reply

  2. Rafi Lesmana
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Bagus

    Reply

  3. Sudarwati Wati
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Bagus2 semua hasilnya, gak dijual kak? Maaf

    Reply

  4. Viki Fbr
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Coba bikin pohon mangga mba

    Reply

  5. Francinete Melo
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Boa noite minha flor amei !!!

    Reply

  6. Masallah Velizade
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    👍👍👍👍👍👍

    Reply

  7. s sri Utari Chanel ide kreatif kreatif
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Selamat berkarya

    Reply

  8. felipe juda
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Um bom exemplo para limpar nossas ruas e diminuir os lixões

    Reply

  9. Ika Herlina
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Wow jadi speechless mirip banget

    Reply

  10. Musti Ah
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Kreatip bagus…bgt.bikin pohon pisang dong ka..😊😊

    Reply

  11. Celdigi 26012018
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    mksih bak !cntik2 hsil nya,buat kn cra phon belimbing atau terong ya bak

    Reply

  12. لوليتا ا
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    😘🌴🌴🌴🌴🌴🌴

    Reply

  13. Rosita Umaña López
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Muy bonita Te quedó😍 la palmera👍❤

    Reply

  14. Tatiana Sugiarti
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Mantab… sukses selalu

    Reply

  15. Nona Jojo
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Makasih kak udah dishare, jadi bisa belajar buat di rumah…

    Reply

  16. Johannes Manalu
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Mamtap 👍👍

    Reply

  17. Mothea Unyuu
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Mantappp, 👍🏻👍🏻👍🏻, kak bikinin pohon palem dong

    Reply

  18. Mama Mamati
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Mmo

    Reply

  19. Dea ku
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    karya2nya cantik2…rapi…luar biasa mba…Bagus…..

    Reply

  20. Elena Souza
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Essa menina e inteligente demais amo e copio seus trabalhos gosto de reciclar sem pinturas.

    Reply

  21. ADHTY• GNRsps
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Kereeeeen

    Reply

  22. MIGHEL CRAFT
    September 25, 2020 @ 4:37 pm

    Luar biasa

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *