37 Comments

  1. kancadolan
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Wah bisa ditiru nih

    Reply

  2. nur nurhayati
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Makasih Ilmunya Sangat Bermanfaat

    Reply

  3. Titi betewefis Channel
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Trima kasih, jadi tau ttg penanaman gelombang cinta yg dulu pernah viral dan harganya melejit, semoga sukses!

    Reply

  4. Nanik Heryani
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Suwun mas ilmunya

    Reply

  5. Novian Helmy Saputra
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Saya nanam pake bijinya bisa kok

    Reply

  6. Excho Vlog
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Punya saya pakek Metode Bongkol bang, agar Daun nya gak rusak,, boleh cek di video saya

    Reply

  7. seni _54
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Tapi punya ibu ku nanam ya gak kayak gitu tapi nungu tunas kecil yang tumbuh di akar buga ya

    Reply

  8. Suparji Ji
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Terima kasih om.ntar di coba…..

    Reply

  9. Sarah Biate
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Any nursery? How much is the mother plant?

    Reply

  10. Oppo Redmi
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Makasih infonya

    Reply

  11. teguh widodo
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Saya misahin 2 daun.. yg 1 mau kering, yg 1 masih segar, sudah 3 minggu

    Reply

  12. Don Corleone
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Saya sdh coba memisahkan gelombang cinta selanjutnya bagai mana kita tau bahwa gelombang cinra ini tdk mati.
    Sdh seminggu ini , tapi Alhamdulilah blm ada yang layu daun daun nya.

    Reply

  13. Agnes Situmorang
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Berapalama bertunas pak

    Reply

  14. Buntat Kitchen
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Trimakasih ilmunya

    Reply

  15. Sujazming Azis
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Terima kasih bang sdh berbagi ilmu 👍

    Reply

  16. agoes danarto
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Terima kasih ilmunya. Kalau daunnya kusut / mengkerut, penyebabnya kenapa ya Pak ?

    Reply

  17. Hadi Winarno
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Mf bang,,, klau jemani bsa enga yah,

    Reply

  18. Yoewono Sudarsono
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Mantap brother…salam sehat selalu….sukses dgn gelombang cintanya…

    Reply

  19. Iwan pay
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    ini gelombang cinta yang harganya 25juta dulu🤭, sekarang lagi gila2 monstera 🤣 lihat saja bakalan bernasib sama

    Reply

  20. buat mikir
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Butuh brp tahun biar besar seperti itu?

    Reply

  21. Endang Istiyarni
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Harus pake karung pak,misalnya dipot bisa gak?

    Reply

  22. Rumah Bernutrisi
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Subur nan hijau yan mas.,

    Reply

  23. Rani maharrani
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Byk benar di rumahku broo

    Reply

  24. Hura Fiya
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Itu bisa disayur lodeh ya…

    Reply

  25. Sulastri Lala
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Trm ksh ilmu ny.di rmh kk syg bnyk jg pohon glambang cinta ini

    Reply

  26. yuslaini z
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Pingin nanam lg, dulu lg hit punya,
    Terus d kadihkan k irang. Gk punya lg

    Reply

  27. pupunk snoop
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Terimakasih ilmunya pak 🙏

    Reply

  28. Arum Wiji
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Wah gini to caranya.. besok praktek ah. Makasih tipsnya mas 👍🙏

    Reply

  29. Yunita Asrul
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Cara perbanyak gelombang cinta, bermanfaat teman, trima kasih.

    Reply

  30. Ara Mandira
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Wah bisa dipraktekkan nih thx om👍👍

    Reply

  31. Moneko
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Numbuh gak? Ada hasilnya gak?

    Reply

  32. Moh Yusuf
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Sangat mudah di mengerti tutorialnya terima kasih

    Reply

  33. Nunung Widyastuti
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Tumbuh daun lagi berapa lama

    Reply

  34. Sri Mulyani11
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Makasih tips nya

    Reply

  35. ika sriwindari
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Terima kasih banyak Bang. Hasil pertumbuhannya seperti apa?

    Reply

  36. Dola Suci Utami
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Itu yang di pisah kan cuma sehelai daun aja ya, sama akrnya?

    Reply

  37. komarforest Komarsag
    September 20, 2020 @ 7:47 pm

    Mantap saling membagi pengalaman semoga terus Sukses bang salam ku dr Aceh

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *