25 Comments

  1. Anisa Fara Utami
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Mba, ketika dia baru semai dan ditutup plastik, apakah dia diletakan di tmpt yg terkena sinar matahari atau tdk blh terkena sinar matahari?

    Reply

  2. Cory Rosilawaty
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Mba saya di indonesia, sy lagi coba tanam lavender dari biji. Sekarang sedang disimpan di kulkas di kapas basah. Apakah betul harus begitu ? Atau bisa juga langsung di media semai ? Tks

    Reply

  3. Livia Cendana
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Berapa lama ditutup sis ? Kalau ud keluar dikit harus kena matahari langsung gitu aja ?

    Reply

  4. Nivo Patricia
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Kak nanya donh..apa perlu pakai sterefom sebelum masuk media? Thankyou sebelumnya

    Reply

  5. ge pramth
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    ini setelah di tutup plastik apa di biarkan sampai pecah benih / setiap hari di semprot air dan di tutup plastik lagi?

    Reply

  6. ENNI KHOMARIYATI
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Waktu ditutup dengan plastik itu ditaro ditempat gelap apa gak?

    Reply

  7. Evelyne Theresia
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Nonton: sepertinya seru dan keren… Praktek : letakin 10 benih > kecambah hanya 2 > selang beberapa hari mati🤣
    Kecambah in nya susah, matinya cepat… Ampun, susah banget ternyata…

    Reply

  8. Aldhino Putra
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    benih yg di video belinya dimana ya kak? impor atau dr online shop d indo? trims

    Reply

  9. dian tika Liliput dari jogja
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    sangat suka vidionya ❤️

    Reply

  10. puja tantoni
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    wwweeewww excited 😃😃😃 really interested

    Reply

  11. Sutikno Rahmat
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    6 bulan yak,??
    Di sini nyamuk banyak bngt klo malam…
    Berarti harus nunggu 6 bln yak,??
    Hadehh… Pake soffel aja deh…

    Reply

  12. mamah naja
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Sy jg pernah tanam ,memang lama tp seneng bngt cium daunnya ,wangi.walaupun sampai mati ga pernah berbunga

    Reply

  13. Flash Live
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Suaranya kekecilan

    Reply

  14. NoVL Vlog
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    kak berarti sewaktu msh bentu biji, waktu ei tutup pakai plastik itu dikenai sinar matahari atau simpan di tempat sejuk?

    Reply

  15. sulvia dewantoro
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Untuk di dataran rendah bisa gak?

    Reply

  16. Wayli As Sidiq
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Kakak..

    Reply

  17. Kebun Hydroville
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Herbs fav sy 😍😍
    Sy sdg semai lavender seminggu lalu dan masih sabar menunggu hingga sprout 😆

    Di menit 01:25 sy terkejut krn berkecambahnya dari 12minggu-16minggu skitar 3 bln

    Reply

  18. Vivian Ratna
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Hai kak saya mulai tertarik ingin menjadi gardener tetapi saya harus banyak baca/menonton mencari informasi💞
    Untuk video ini tipe jenis lavender apa ya kak(?)English lavender(Grosso lavender)???

    Reply

  19. Syarief Seven
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Saya tanam lavender english dari biji dengan media tanam siap pakai sudah 10 hari belum tumbuh,apa karena tidak ditutup plastik ya mba ?

    Reply

  20. Lee Yo Nardo
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Hari ini aku coba ikutin cara kaka untuk nanam lavender dari biji..pake Haira seed sih..letsee 1 minggu lagi sprout apa nggak

    Reply

  21. Naufal Shidiq
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Ciri" lavender kw gimana ya ka?

    Reply

  22. Ariandhy Jb
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    mba klw mau pesan bibit bunga lavender yg asli dmn mba?

    Reply

  23. Happy Craft
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    kak , kalo terkena suhu ekstrim ,, lalu ditaruh didalam rumah tempat teduh , seperti ruangan atau garasi, apakah tetep berpengaruh? thanks ya kak 🙂

    Reply

  24. I Putu Juni Artawan_11
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Kalau mau beli online benihnya dimana kk?

    Reply

  25. Farrel Wahyudie
    September 22, 2020 @ 2:36 am

    Assalamualaikum
    Kak kalau Thyme suka air apa tidak ya?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *