20 Comments

  1. Agung Channel
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Terima kasih videonya , ada beberapa pertanyaan itu hasil stek potensi nya klau di tempat baru apa mati jika dibanding tempat lama ,kedua tanaman ini suka dgn byk disiram air ga ya tks

    Reply

  2. joko sudar sono
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Kak perlu disiram apa enggak

    Reply

  3. Dhadia Putera
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Klo batang nya panjang trus aq potong2 sperti d vidio bs tumbuh semua gk mbak?

    Reply

  4. Sru Agrariati
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Saya nyobak, setelah 4 hari tanam batangya kok membusuk. Kenapa ya,?

    Reply

  5. Hafiidz Kalana
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    daunnya bagus besar dan lebar ,,,, napa ya punya saya vinca daunnya jarang jarang dan kecil2 …..?

    Reply

  6. ummi mammie
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Dimana beli bibit bunga vinca?

    Reply

  7. EYJUL ISNAN
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Imformasi stek vincanya mantap. Salam sedulur

    Reply

  8. DUNIA BERKEBUN CHANEL
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Siip…..

    Reply

  9. Wulan Rizky Lestari
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    apakah bunga vinca yg berdiri bisa jadi bunga vinca yg gantung ?

    Reply

  10. Andreas Andreas
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    mbak kl vinca itu tanaman jangka panjang atau hanya semusim setelah berbunga dan mati seperti aster?

    Reply

  11. Ririn Pujiastuti
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Itu di sungkup ga ya mbk..trs naruh ny di tmpt yg kena sinar matahari atau tmpt teduh..mksih sblm ny..

    Reply

  12. Aku Bisa
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    kalau pucuk begitu apa tidak terlalu muda utk di stek?

    Reply

  13. Enda Dmnt
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Gampil amat yak..coba ah

    Reply

  14. Rosma Tante
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Kalau sudah stek bungga kertas boleh
    ditaruh di panas

    Reply

  15. Amor Caasi
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Can i buy seeds of your vinca different variety please….

    Reply

  16. Pancasila NKRI
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Ngomongnya tidak jelas, seperti orang kekurangan gizi.

    Reply

  17. Anwar Soleh
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Apa lebih baik pake pupuk perangsang akar mba,,,sebelum di tanam

    Reply

  18. Ratna Sari
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Cuma gitu doang openingnya panjang bgt.. Berisik lagi volumenya..
    Eehhh pas mulai suaranya malah lembut he he

    Reply

  19. rema budi
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    Oke saya coba kak

    Reply

  20. Dewi Yulia
    September 22, 2020 @ 1:54 pm

    sangat bermanfaat ..mba insyaa Allah saya akan coba ah ..semoga brhasil ..trimaksih ya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *