30 Comments

  1. Kiki Wastika
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    klo menybung susu gimsna

    Reply

  2. Agus Armaini
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Assalamualaikum wr wb thanks ya tutorialnya

    Reply

  3. Heng Heng Editor
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    terimakasih atas tipsnya .. tapi suaranya syang nya knpa hrus tidak ada sebagian .. sya ini nyoba langsung bang .. L+$+👍+🔔🕛💯

    Reply

  4. Gunawan asia
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Suara di video nya kadang hilang jadi tidak jelas keterangannya

    Reply

  5. kids zamannow
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Mau coba ahh.. kemarin sempat stek kastuba berhasil, o y, tanaman melati ku daunnya banyak berubah putih itu kenapa y? Hama apa bukan y? Aq semprot pestisida ga berkurang.

    Reply

  6. Nilam Auliani
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Ukuran atonik nya brp ml?

    Reply

  7. Arif Romadi
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Gk ada penjelasan nya gmn mau bljr

    Reply

  8. SISWANTO
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Pohon melati ku merambat puanjang kmana2,itu gmana ya kak agar bisa ngumpul

    Reply

  9. Gatot Broto
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Yo mas mantap

    Reply

  10. Siti Khofsah
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Sy punya bunga melati tpi bunganya tdk banyak, gimana kk supaya bunganya subur , banyak

    Reply

  11. harryanto tono
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Berapa harikah kita harus menunggu agar tunas daun muncul keluar setelah diditeduhkan bro….,,?

    Reply

  12. weni indriani
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Itu tanah kompos atau tanah biasa kak ?

    Reply

  13. iin manurung
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    kak, itu larutannya campurannya apa ya?

    Reply

  14. Uci Nadjaka
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Kalo daunnya ga d potong gpp ka?

    Reply

  15. ordinary Nova
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Mas buat video klo mo pindahin melati dr polybag ke pot agar tanaman gak stress,,,apakah hanya disiram ato hanya dikasi pupuk sekam,,ato gmn

    Reply

  16. ordinary Nova
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Media tanamnya apa aja,,bisa gak tanah sama kompos ama sekam bakar

    Reply

  17. meilia KP
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Mantap pak de vidionya 😊 salam kawan baru like back😊

    Reply

  18. agus yuliansyah
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Larutannya pakai gandasil dan npk apakah bisa bang?

    Reply

  19. Bilal Bintang pra
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Ciri ciri batang bunga melati yang tua apa kak??

    Reply

  20. Aang Alpenlibe
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Hoaxxxxx ga nh

    Reply

  21. Aldi Komara
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Gx perlu pakai larutan boleh gx bang

    Reply

  22. Yulia Dewi
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Kalo stek kaya gitu,, tiap hari siram nya apa gimana..

    Reply

  23. Sri Rahayu
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Cara bikin ZPT dr bawang merah gimana caranya, Pak ? Tumbukan bawang + air bisa lsg dipakai utk merendam ?

    Reply

  24. Rizuan Ismail
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Jika dibuang semua daunnya bisa jadi juga ka om?

    Reply

  25. Uma HADRAN
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Apa ini … Itu bukan stek .. tapi nanam ulang batang yg tua … Melati emang bisa tumbuh klo batang yg tua di tancapkan ke tanah … Gak perlu pake ini itu ….

    Reply

  26. Oman Rochman
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Atonik yg botol warna biru itu ya?

    Reply

  27. Heru Sudiatmaka
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Makasih infonya mas

    Reply

  28. Angkit Daru Prihatmoko
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    sangar nek iki.. sangat bermanfaat👍👍

    Reply

  29. Kamadhatu Channel
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    seph..

    Reply

  30. Auf W
    September 21, 2020 @ 6:39 am

    Luar biasa. Sangat bermanfaat infonya.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *