22 Comments

  1. Petani Bunga
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Terimakasih sudah beberapa kali saya praktekan, sekarang bunga mawar saya sudah jadi puluhan pot hasil praktek dari ilmu yang njenengan bagikan ini.. Matur nuwun ilmunya Mas

    Reply

  2. Missel Hendri Setiawan
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Mau tanya itu direndam pake air bawang merah lalu di tunggu satu hari atau langsung di tanam?

    Reply

  3. CIPINK By
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Campuran tanah terdiri dari apa saja mas

    Reply

  4. Dunia Peternakan Dan Pertanian
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Saya pernah coba gan mulai muncul tunas tpi kok lama kelamaan jadi kering ya

    Reply

  5. Surya Ningsih
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Maaf pak kalau ngga usah di sungkup bisa kan ya?

    Reply

  6. Ummi
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Kalau media tanam nya 90℅ sekam bisa juga gak ya mas??

    Reply

  7. FAHRINI Nongs
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Saya mau tanya,, adakah sesuai utk tanaman lain jika direndam batangnya dgn bawang? Contohnya utk bourgenvilla?

    Reply

  8. Dewi Ibrahim
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Plastik penutup di lubangi atau tdk

    Reply

  9. Kicau Burung
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Ini dmn ya mas ? Klo boleh mau melihat langsung

    Reply

  10. Vhillia Purba
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Kak mau tanya, jadi pas proses penanaman itu hanya diperlukan air ajanya kan untuk disiram, atau harus pake pupuk sebelum di sungkup??

    Reply

  11. Alkhairinnisa i
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Pak boleh tanya kenapa setiap saya stek mawar, muncul tunas baru tapi mentok di tunas itu aja pas saya liat gak ada akarnya padahal nanem ny udah berbulan-bulan, malah pada ujung bakal akar bergerindil gitu loh

    Reply

  12. Larry David
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Saya pernah nyetel mawar juga cuma setelah muncul tunas bukannya tambah besar malah tunasnya layu dan kering😭 knp ya mas kira2?

    Reply

  13. Marsando Ardian
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Kalo bawangnya kebanyakan gimana om??

    Reply

  14. Putri kakanda
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Saya sudah praktek, dan benar muncul tumas dan tumbuh mnjadi daun, setelah 19 hari saya buka sungkupnya, tapi setelah setengah hari saya lihat stek mawar saya daun nya kering, lalu saya pun penasaran dan saya bongkar tanah nya dan ternyata blm ada akar sama sekali,, kira2 kenapa yaa gan?

    Reply

  15. ASYRIFA NIDA FIKRIANAZIF NIDA
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Kenapa pake lagban? Pake gelang karet aja praktis.

    Reply

  16. Dodi Odoy
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Mau nanya pak,kenapa stekan bunga mawar saya kalau udah tumbuh slalu merambat,gimana supaya tidak merampak pak

    Reply

  17. Yulinda 2010
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Terimakasih,akan segera di aplikasikan 🙂

    Reply

  18. Sepang 85
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Kategori batang agak tua itu kira2 usia berapa bagus nya ya pak? Terimakasih

    Reply

  19. Wie Widya
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Media tanam'y pake campuran apa ja

    Reply

  20. Tika G4vin
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Tolong dong bantu jawb ibu,mas ko setiap sya tanam mawar daunya selalu kya berkarat gtu ya bungga jg gk ad , apa unsur tanah jg pengaruh ya

    Reply

  21. Nur Salim
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Om buatkan tutorialnya juga dengan media air dong

    Reply

  22. Muhammad Firman
    September 22, 2020 @ 1:45 am

    Mau nanya, kalau yg mau distek itu ranting yg makin tua apakah semakin bagus?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *