48 Comments

  1. Mohamad Abdul Shodiq
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    1. Memotong nya dekat mata cabang
    2. Usahakan lurus, jangan miring kalau.memotong
    3. Jangan sampai pecah batang yg dipotong
    4. Pakai air atau pakai tanah sama saja
    5. Pangkal yg ditanam olesi bawang merah yg dihaluskan (untung merangsang pertumbuhan akar)
    6. Setelah ditancapkan di media, tutup pakai plastik bening
    7. Buka plastik setelah 10 hari
    8. JANGAN PERNAH MENYERAH DAN MENCOBA
    9. SEMOGA BERHASIL
    10. JANGAN LUPA DIAWALI DENGAN BISMILLAH

    Reply

  2. Lali Kumari
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Sch me aisa hota h kya

    Reply

  3. Dunia Peternakan Dan Pertanian
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Saya pernah praktekin gan cuma awalnya muncul tunas tpi lama kelamaan kok jadi kering ya

    Reply

  4. Ayumi Isnaini
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    👍🏻👍🏻👍🏻

    Reply

  5. pei sapei
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Good job 👍

    Reply

  6. #Wong Ndeso #Belajar Bonsai
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Mantap Bund bikin adem liat nya
    Biar tambah subur pupuk hitam komplit saya taburkan
    Amanah berkah bersama
    Salam satu hoby

    Reply

  7. Ifan saepudin
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Jadi yg di stek mana perasaan itu cuma di tanam doang

    Reply

  8. Bakrudin 123
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Kk kalu mau di lepas plastik nya..
    Berapa hari.

    Reply

  9. Tri sugiarti Sugiarti tri
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Kak pakai plastik polipek boleh egk

    Reply

  10. KABAR KABARIN
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Mantul

    Reply

  11. Fatimah SE
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    trims…infonya smg bermanfaat bg semua kalangan pencinta tanaman

    Reply

  12. helga_ 26
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    siapa yang nonton vidio ini untuk tugas sekolah🔥

    Reply

  13. Ciput chanel
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Trims ilmunya om

    Reply

  14. Nur Anisa
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Punya saya sudah muncul tunas baru yg masih kecil, tapi bagian bawah batang yang tertancap di tanah menghitam, itu kenapa ya. Saya pakai media tanah bekas pembakaran, kotoran kambing dan sekam mentah. Apa ada solusinya supaya tidak mati ?

    Reply

  15. Alfin Fn
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Ranting muda apa bisa?

    Reply

  16. Minang vans
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Saya sudah coba, sudah keluar tunas2 barunya. Tapi pas dilepas sungkupnya pada layu tunas barunya., kenapa ya?

    Reply

  17. Moulali Shaik
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Tq

    Reply

  18. Hidup U Bersaksi bagi slrh Umat Manusia
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Cantik keren bungax …💕👍

    Reply

  19. Eni 1
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Kak saya juga suka dipotong

    Reply

  20. AR-RAMZA FAMILY channel
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    mantap bang sharingnya,,,makasih…

    Reply

  21. Agus Armaini
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Thanks infonya

    Reply

  22. mathi kumar
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Good information tq

    Reply

  23. TK Gaming
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Memonto para mamba lascore de planta deta lindra ma poso

    Reply

  24. Gok Maria
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Itu pupuk nya pkai apa??
    Brapa lama tumbuh tunas nya??

    Reply

  25. Sandeep Kumar
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Nice

    Reply

  26. Uda Tanam
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Cek Bunga Mawar Cantik: https://youtu.be/lw5Y0N0HNBs

    Reply

  27. M Sambaiah
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Wow

    Reply

  28. Romana Aurel
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    sampai kapan di simpan di tempat yg sejuk???

    Reply

  29. Gopal Goud
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Nice

    Reply

  30. mut siuye
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Pemula hadir

    Reply

  31. Prathamesh Chunamure
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    मराठी मधे सांगा

    Reply

  32. Fransisca Yee
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Hai Gan , mau nanya nih kalau mau repooting bunga lily apakah caranya sama seperti bunga mawar ? atau beda ya Thanks 😊

    Reply

  33. sekar krishnasamy
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Very slow… Bore

    Reply

  34. FUTOI CHANNEL
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Mantapppp lanjutkan

    Reply

  35. Danil Pekgo
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    durinya harus dibuang?

    Reply

  36. Aldi Ana
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    q udah nanambe erapabtang berhasil tumbuh dauntp udah berbulan2 daunya saja yang lebat tp belum berbunga kira2 kenapa ya

    Reply

  37. Bidan Sobah
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Okeh… Langsung saya praktekan

    Reply

  38. Annisaa Saliima Sarajevo
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Tanah biasa bisa gak bang?

    Reply

  39. Anna Hasanah
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Mksh . tamba ilmu sy

    Reply

  40. Yunita Asrul
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Trima ksh sudah berbagi ilmu teman… Sukses ya

    Reply

  41. Inna Murjiatik
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Itu durinya di buang

    Reply

  42. Kurniawan Suryo
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Kalau batangnya gk Ada daunya bisa gk

    Reply

  43. Eni Winarti
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Saya tanam mawar kok ngak bisa subur ya?. Sy gunakan ppk npk..

    Reply

  44. Fery Ardiansyah
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Asiappppp

    Reply

  45. abihasna
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Berapa lama biasanya bli sampe bisa dipindah ke pot?

    Reply

  46. Gatot Broto
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Bunga di sentuh tangan lembut jadi sejuk kurasa

    Reply

  47. Wesly Fm Sihombing
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    kalo penyemaiannya terbalik jadi ga mas??

    Reply

  48. WILENA CHANEL
    September 20, 2020 @ 10:19 pm

    Waahhh mau coba ahh… Aku baru belajar bertanam kakaaa. Subscribe balikk yaaa🙏🙏🙏🙏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *