35 Comments

  1. Rivaldi Hunter
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mbk q udh buat stek bunga kertas yg pake getah bawang putih q tunggu sampe 1bln boro boro kel daun akar aja eg ada.maap ya mbk klo peragaan fipidio yutub peragaannya bener apa eg si

    Reply

  2. KREASI 308
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Sangat bermanfaat buat saya yg pemula…saya juga suka menanam.
    Mudah2n channel saya bisa sukses seperti ini juga..aamiin

    Reply

  3. Tanti _saja
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    bln lalu saya coba stek 3 batang. eee mati 2 yg jd cm 1 😁

    Reply

  4. bunda Ideal Islamy
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Terimakasih ilmunya mb

    Reply

  5. Leilian Silva Araujo
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Muito bom

    Reply

  6. Asyrof Aji
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Bu,sudah tiga minggu,lalu aku buka sungkupnya tapi malah mati,batangnya berjamur

    Reply

  7. Adesta Rc
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Alamt ndi ki mbak…bleh minta no wa ny…

    Reply

  8. Umbara Channel
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    mantaf… mau coba ah … kebetulan ada satu pohon yang sudah besar.

    Reply

  9. Si Beast
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Terimakasih banyak ilmunya Bu..🙏 🙏 🙏

    Reply

  10. SUHARMIYATI
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Terimakasih ilmu nya

    Reply

  11. Tidakmaudiam
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Kunjungan ke 9,46 rb plus 1 dapat inpirasi, kubawakan oleh oleh kopi.
    Langsung praktek belajar.
    Ditunggu kehadirannya
    Semoga sukses .

    Reply

  12. Bang Vand Petani Muda
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Makasih info 🙏🙏🙏

    Reply

  13. Arul Arul
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Terima kasih videonya mba isa

    Reply

  14. Asep Supriatna
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mantap

    Reply

  15. ENDANG ENDANGKUSWANTO
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Waalaikum salam wr WB , sangat bermanfaat 🙏🙏

    Reply

  16. Rendy alfian
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Kak,kalau udah dibungkus plastik,cara merawatnya gimana selain di letak di tempat teduh?
    Cara nyiramnya gimana KK

    Reply

  17. Agus Armaini
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Waalaikumsalam wr wb thanks ya tutorialnya ya

    Reply

  18. juri adi
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mantap Bu

    Reply

  19. Pt Dodik
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    mantap om

    Reply

  20. harrismon eddy
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Klo muncul warna putih putih di bagian bekas potongan stek di bawah sungkup itu kira kira apa ya mba?jamur bukan ya?

    Reply

  21. Wira Triyana
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Nanti pas baru di tancap tiaphari di siram ga ??

    Reply

  22. Bakso Laut
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Klo ngambil btang untuk d stek.itu lngsung d tanam apa d diamkan beberapa hr mbk

    Reply

  23. Babehnana Warna
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mau tanya Bu…bisa dengan media air ga kalau nanam stek bugenvil?
    Lebih Bagus mana tanem media air atau media tanah untuk penanam stek?
    👍😁

    Reply

  24. Ranto Napitupulu
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Salam satu hobby. Semoga sukses terus.

    Reply

  25. Miani Lumban Siantar
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mau tanya dong mba.
    Tp setelah dibuka sungkupnya ,daun yg tdnya segar langsung layu.
    Kenapa ya mba

    Reply

  26. AZZAHRA TV1
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Siram berapa hari sekali bun

    Reply

  27. Ceidy Sasube
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Terimakasih atas ilmunya dan kreasi ibu

    Reply

  28. Balkon Selatan
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Salam satu hobbi mbak. Hadir nyimak sampai selesai. Semoga amanah.

    Reply

  29. Jamz Serbabi
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mantap mbak cara stek bunga kertas anti gagalnya. Salam

    Reply

  30. Rudi James
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Keren..

    Reply

  31. Legiman Legiman
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mantap mbak e..

    Reply

  32. Maz Tukul
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Cara stek yang mudah dan anti gagal, mantap mbak 👍

    Reply

  33. Sri Sri
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mantap mbk e…

    Reply

  34. Rudi James
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    Mantap

    Reply

  35. satrio wirang
    September 24, 2020 @ 4:46 am

    👌😁😁

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *