16 Comments

  1. Sri Sustiati Jais
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Kl beli pupuk Dekastsr dimana ya?

    Reply

  2. Eko Kamaludin
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Mas Mau Nanya Kalo Anggrek Hitam Biar cepet Berbunga itu pupuk nya Apa.bisa Saya Di BantuπŸ™

    Reply

  3. Hariyanti Sunarni
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Pemupukan dilakukan rutin berapa kali seminggu atau berapa kali dalam satu bulan. Terima kasih infonya. πŸ™

    Reply

  4. Ari Axa
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Gimana bang seandainya sekastarnya di cairkan..di larutkan dlm air trus di siramkan

    Reply

  5. Setia Utama
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    wah ilmu baru ini jadi gak kwatir lagi deh…makasih mas😊😊

    Reply

  6. Ala Wiyah
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Tu pupuk kayak makanan ayamπŸ˜ƒ

    Reply

  7. Sari Mila
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Kirain… ketumbar 😁😁😁

    Reply

  8. Tumini Aja
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Kenapa yang bha Inggris doang yang di balesin ya…

    Reply

  9. Dian Andayani
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Assalamu'alaikum ..bang..sy punya anggrek seperti yg abang peragakan itu..tp gratisan..hehe..tp kok daun nya makin lama makin kecil ,bang tapi sehat..apa yg harus sy lakukan bang..ditunggu balasannya..

    Reply

  10. joko warsono
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Mantap infonya om klaten nyimak

    Reply

  11. Panji Ketawang
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Dipecah dekastarnya….bukan dibiarin bulat sj bos

    Reply

  12. Brama Bimantara
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Thanks mas, semoga makin sukses

    Reply

  13. Endang Mujiyatun
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Dimana belinya mas

    Reply

  14. Nadifa Nadifa
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Dmn bs beli decastar fertilizier kak

    Reply

  15. Yam Heam
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    You really know what the plant needs. It seems that you really have a connection with your plants. And you really know how to take care of them

    Reply

  16. The TKI
    September 24, 2020 @ 4:35 pm

    Terimaksih bosque, informative sekali πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *