24 Comments

  1. Asyifa caem
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Di kebun ku bnyak bunga lantana . Tumbuh dngan sendirinya. Di dekat. Sungai

    Reply

  2. Galeri WSN
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Asli sih ni bunga indah banget kalau dirawat, di tempat saya banyak banget bunga lantana, malah kadang jadi semak yg cukup mengganggu jadi kebanyakan tu tanaman pada di babat habis.

    Reply

  3. BONSAI Made in Aceh
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Klo dijual,berapa 1potnya mas?? Sukses selalu mas..!!!

    Reply

  4. Yahya Firda
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Bunga lantana tahan panas gak mas??

    Reply

  5. Ujang Bae
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Beli obatnya dimana

    Reply

  6. Dedin Supendi
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Apa obat celup nya lantana sebelum ditanam? Apa. Obat psnghantinya? Dimna didapatnya.

    Reply

  7. Saipul Anwar
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Nyimak omm, Ane stek layu total seperti mau isdett

    Reply

  8. Agus Laila
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Umur berapa bos bisa di stek dengan warna lain lantananya

    Reply

  9. Atie Mom
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Bang kalo sdh terlalu rimbun dan tak beraturan lalu kita potong sisain batang inti apakah mau bertunas lagi bang?

    Reply

  10. Shandy Ramadhani
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Apa lantana jenis ini mempunyai biji untuk memperbanyak tanaman, mohon dijwb ka

    Reply

  11. BINTANG SIANG
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Minta kontak wa dong mas

    Reply

  12. Pretty Gegirl Channel
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Good video.
    Salam..saya hadir..boleh hadir kembali tq ya

    Reply

  13. Dzakiyya encle
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Aku jg suka berkebun..
    Sukses sllu ya ka

    Reply

  14. Euis Rahmalia
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Mah tanya bang.. beli obat perangsang akar nya di mana ya?

    Reply

  15. nazwiena
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Suka tanam tapi selalu mati 😭

    Reply

  16. ARKEL GAMING
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Hadir nyimak bang🙏🙏🙏

    Reply

  17. Calon Arsitek
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    ohhh gtu caranya

    Reply

  18. azri hassan
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Bagus sekali videonya

    Reply

  19. Bolank channel
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Indah banget bunganya…nyimak…..dan salam kenal…..siap support ……kalau ada waktu mampir juga y sob

    Reply

  20. Amy Aidah
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    salam kenalan mas …Berkebun Pemula..tutorial menanam Bunga Lantana..yang baik…senang faham dan kualiti gambar juga bagus ya..teruskan berkarya dan berkongsi ilmunya..semuga bermanafaat untuk kita semua..Bunga Lantan Merah udah ku tanam…mohon hantarin jika sudi ya..terima kasih

    Reply

  21. Endang Tea
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Merek obatya apa om

    Reply

  22. rajastick official
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Bunga lantanaku kok cm rimbun daunnya,bunganya gk mncul2 itu knp ya pk…biar bnyk bunga gmn cr nya,bagi tipsnya dong

    Reply

  23. macan beneran Andriano
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Sukses selalu om

    Reply

  24. Nauval AS
    September 21, 2020 @ 12:49 am

    Keren warna bunganya,

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *