29 Comments

  1. Adelle Cute
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Apa nma pupuk veksin ya

    Reply

  2. aksana fala
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Perbandingan media tanam antara daun bambu dan tanahnya berapa ya

    Reply

  3. Eyang Nany
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Assalamualaikum wr wb…saya punya pohon suplir dari saudara dikampung…waktu baru datang,daunnya subur dan rimbun.Tapi lama kelamaan kurang lebih dua minggu…daunnya kering….mohon petunjuknya…tanah yg saya pakai tanah siap pakai beli fi tukang bunga

    Reply

  4. Mozaya Ayuna
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Mantap keren sukses ya singgah…

    Reply

  5. Dewi Rusmi
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Tanaman suplir sy daun2 nya selalu condong ke samping…bgmn caranya biar bs tegak lurus

    Reply

  6. Eka Wulandari
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    pemotongan yg kering2/layu/daun coklat harus di batangnya ya?? sy hy potong di ranting2 nya aja…

    Reply

  7. Bluepoint Blues
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Ketemu video ini, saya langsung ganti media tanamnya. Makasih infonya boss…

    Reply

  8. anastasia rini
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Ada yg dijual ya..

    Reply

  9. LIly Porselin
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Terlambat sudah..udah terlanjur kusiram growmore…semogaa gak ngambek suplirku😥

    Reply

  10. Deni Hardian
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Kalok pake lumpur sawah bisa Ndak mas??

    Reply

  11. Jenal Alawi
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    pupuknya pakai pupuk apa itu mas ko putih warnanys

    Reply

  12. Dian 90
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Kalau beli suplir yg kyk gtu kira kira hrganya di pasaran berapa ya…

    Reply

  13. mariette
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Menurut saya tanaman suplir ini memang cocok2an jadi pemilik harus cari tahu sendiri mau si tanamannya itu apa😂 seperti tanaman suplir saya yg diletakkan indoor.. pencahayaan cukup, penyiraman cukup, media tanam juga sudah sesuai.. tapi setiap dia tumbuh tunas baru selalu gagal berkembang. Akhirnya setiap dia bertunas, saya keluarin tanamannya dan bener aja dia langsung tumbuh hahaha tanaman ini memang maunya dimengerti ya 😅😁

    Reply

  14. Diwa Nizar
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    MAKASIH GAN… SUKA BANGET TUTORIAL DAN TRIKNYA 👍

    Reply

  15. Faqih Fatchurrohman
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    G9

    Reply

  16. Sri Haends
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Saya punya .. suplir ada 5jenis 2hr sekali siram pk air cucian beras suburrr

    Reply

  17. Oei Wariyanti Wijaya
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    mas saya punya suplir yg daun besar ujung daun pada coklat di kasih antracol bisa nggak dan kla pakai pupuk grow more bisa nggak dan supaya daun nya hijau sekali di kasih apa trm kasih mas sy tunggu balasan nya

    Reply

  18. Ari Binu
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Agak tricky ya merawat suplir itu, saya slalu gagal

    Reply

  19. Faarah Official
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Pernah mindahin ke pot baru dengan media tanam, ga lama daun2 suplir jd layu..

    Reply

  20. Fathwani Jarusbadia Yusuf
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Informatif…bagus suplirnya…salkonsel

    Reply

  21. Noir Noir
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Terimakasih atas pencerahan dan tips nya 👍

    Reply

  22. Ismail Soleh
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Suplir di rumahku banyak bngt …menjadi tanaman liar di desa ku

    Reply

  23. m okta
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    nyiramnya seminggu sekali, sebulan sekali atau tiap hari Kak?

    Reply

  24. Deo Sagita
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    aku tanam suplir di teras dpan rumah. awalnya ia.sering kering biarpun tmpatnya teduh. ahirnya saya coba pakai piring kaca bkas d bawah potx. dan piringx di kasi air scukupx.. alhamdulilah sampe skarang subur pohon suplirnyaa. smoga brmanfaat

    Reply

  25. Syarifah Aonillah Al Huseiny
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Suplir yg daunnya kecil kecil di jual…?

    Reply

  26. fatimah daud
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Kenapa gk boleh pakai ppupuk kandang?

    Reply

  27. Astri Astuti
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    Kalo pemberian vetsinnya 5 hari sekali bisa gak?

    Reply

  28. Poseidon
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    bagus sekali om, tapi kenapa tiap saya mindah suplir yg dari got depan rumah ke pot dalam beberapa hari selalu mengering meski sudah disiram rutin & diteduhkan.
    mohon ilmunya biar ga diomelin isteri terus 🙏

    Reply

  29. Juar Manto
    September 22, 2020 @ 2:12 pm

    setiap tunas baru daunnya langsung kering dan sdh 3 x sy ganti pot madih tetap begitu. minta petunjuk

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *