48 Comments

  1. AFGAN CENEL
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Kalo pesen bibit dari biji di mna bos,tlong info nya

    Reply

  2. KKSN EASYCOOKING
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    U applied this to avoid fungus?

    Reply

  3. yulis marni
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Adenium Saya sdh lama.sepuluh th lebih..bonggolnya sdh besar sekali.
    Mau Tanya kenapa batangnya Seperti jerawat..
    Bagaimana Cara menghilangkan..jerawat.yg kelihatan ya sampai kedalm batangnya.
    Trmkasih.

    Reply

  4. H oppa Asep
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    daun2nya ga dipotong2?

    Reply

  5. Yoyo Ks
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Setelah di tusuk di sungkup ? Di siram ngak? Kan kena air katanya busuk

    Reply

  6. Ranjitkimar Gochhayat
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Which language

    Reply

  7. Endah Suhari
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Klu lama berbunga nya caranya gimana spy cepat berbunga?

    Reply

  8. dadimarvin dadi
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Makasih mas ilmunya saya suka bunga ini

    Reply

  9. Andi Iriany
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Saya menunggu hasil pembentukan cabangnya.. Hehe

    Reply

  10. widury morni
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Bwg merah tuu.. Blh d oles ke pokok pokok bunga yg lain apa ngak.. Mohon explen..😊

    Reply

  11. Gita Pujia
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Terimakasih ilmunya ya pak🙏

    Reply

  12. mami kael
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Ak kutusuk gtu ga keluar jg tunasnya, akhirnya kulepas udh hmpir sebln , keluar tunasnya

    Reply

  13. Panji Ketawang
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Tusuk gigi dibiarkan brp lama mas……?

    Reply

  14. ismangil1971 1
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Mksh mas

    Reply

  15. BuAri Pml
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Semua yg habis dipotong harus dioles bawang ya mas

    Reply

  16. Dolly Binsasi
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Udah saya coba brp bulan lalu nusuk lidi,,,
    bunga nx lebat banget,,, 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

    Reply

  17. Spo Le
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Trm ksh buat infonya , semoga berhasil

    Reply

  18. Odila M L Guber
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Bom Dia! Brasil Santa Catarina Itapema Meia Praia 🙏😘❤️ estou pedindo permissão pra aceitar os teus vídeos.. Gratidão 🙏🙏

    Reply

  19. Empi Guanteng
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Trimakasih untuk Tipsnya

    Reply

  20. diva aguiar
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Adorei suas dicas gratidão 🤩🤙

    Reply

  21. Maidar Nigsih
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Tusuk lidinya di cabut ga bang

    Reply

  22. Ciput chanel
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Informatif

    Reply

  23. Family sadila dila
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Tusulk giginya itu sampai brp hari dan kapan bisa di lepas mas

    Reply

  24. Bulaeng Bulaeng
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Terimah kasih ilmunya cukup mudah

    Reply

  25. Mon Danissa
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Kog gk bwng putih? D youtube bougenville sblh pake bwg pth0

    Reply

  26. Didi Mursidi
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Makasih bang ilmunya ya

    Reply

  27. Slamet A
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    pupuk yg baik untuk adenium apa ya

    Reply

  28. Lilis Cahyawati
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Adenium yg sdh tua batangnya ga seger masih bisa bercabang ga kalau dipotong?

    Reply

  29. Raja MuhamadFahd
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Salam ademania

    Reply

  30. Herman Sumiati
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Kalau sudah banyak akar apa perlu di potong akar nya atau diganti potnya

    Reply

  31. Kartika Agus Setiawati
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Makasih ya info nya kebetulan sya pnya pohon adeniumn cuma bercabang 2 dan kurang lebat daun nya

    Reply

  32. Syarief Seven
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Dengan cara seperti ini berapa lama tumbuh tunas

    Reply

  33. ika sriwindari
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Terima kasih. Terus bunganya mana? Karena judulnya supaya berbunga…

    Reply

  34. Bang yusuf CSB
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Bagus bang adeniumnya…
    Oy si merah sudah padam bang…
    Ditunggu pemadaman baliknya ya bang…

    Reply

  35. Netty Simaremare
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Dimana bisa dibeli

    Reply

  36. Benjamin
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Gk ah gk penasaran. AA aj yg mu. Gk kepo. Maaf becanda

    Reply

  37. David 01
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Mas mau tanya klu pohonya uda bagamana tuk meremajakanya mohon info terimakasih

    Reply

  38. Nunuk Triwahyuni
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Trim infonya bang..terus lidinya kpnlepasnya

    Reply

  39. Indrayati Purnama
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Terima kasih pak info nya

    Reply

  40. Syarifah Nurmasyithah
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    terimkasih ilmunya mas

    Reply

  41. Yunita Bhasut
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Tanaman ini d taruh dalam ruangan tanpa sinar matahari lsg bisa gak ya?

    Reply

  42. Miftahul Jannah
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Terus potonganya di tanam.
    Sebelum di potong yg td kan di tanam apa sebelym di tanam di olesin bawan dulu dak ya… ???

    Reply

  43. eni sutarni
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Bagaimana membuat pohon bunga kenanga biar banyak bercabang, trimksih

    Reply

  44. Achmad Tumardi
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Apa bisa untuk tanaman lainnya pak? Terima kasih pak

    Reply

  45. Elisabeth Mujiati
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Terimakasih info nya , itu tusuk gigi kapan gelepasnya dan apa kt taroh di tempat dingin gak kena mthr.

    Reply

  46. alice chung
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Di mana mau letak bunga yg baru dipangkas?

    Reply

  47. Umamah Nurlaeli
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Tks infonya mas..saya suka tanaman banget

    Reply

  48. Rifqi Sarwodadi cenel
    September 21, 2020 @ 5:20 pm

    Bagus jadi pingin nanam

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *