25 Comments

  1. firah handri nugraha
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Kak Saya pake metan yg siap pake isinya campuran tanah sekam Dan pupuk kompos apakah bisa digunakan untuk crysan?

    Reply

  2. Asma Agus
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Pak bisa nanam beberapa jenis bunga ,hebat 👍

    Reply

  3. Ihya nur Fahlevi
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Media yg bagus buat bunga krisan, cocopeat,sekam padi,kompos ,Tanah

    Reply

  4. Rendy putra Mahardika
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Saya pakai tanah humus tapi lama kelamaan kok padat dan keras ya

    Reply

  5. Herman Sumiati
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Dia harus pke kayu untuk tumpang ya

    Reply

  6. Susi Yati
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Trima kasih infonya mas,saya suka vidio yg mas berikan langsung pd poinya.

    Reply

  7. its me
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Pak apa boleh bunga krisan d taroh di teras rumah

    Reply

  8. BONA GINTING
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Kalo bunga krisan saya langsung tanam ke tanah mas gak pake pot
    Cuma perawatannya harus bagus

    Reply

  9. Ahmad Taqwa
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Kak kan krisan nggk boleh kena simat secara langsung.. klo di taro teras atau bawah pohon gede boleh nggk

    Reply

  10. Gatot Broto
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Seperti itu

    Reply

  11. dessy rismawati
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Kalo sdh pernah mekar, tipsnya gmn supaya bisa mekar lg ?setelah mekar tiba2 langsung layu dan menghitam..

    Reply

  12. Andri Dharma
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Cara memperbanyak kuncup gimana bang?

    Reply

  13. Nuryadi Supriyadi
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Sama saya juga bingung

    Reply

  14. Heru Pratama
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Aku punya tapi berbunga ya lama

    Reply

  15. R haresh
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Thanks for posting it's kinda handy video, tips & information regarding Chrysanthemums flowers. "Terima Kasih Banyak ". 3rd year medical university boy from Malaysia.

    Reply

  16. Dafnil Guru
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    knp y bg bunga krisan saya lama kali ada tunas baru

    Reply

  17. Mami Iyem
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Oke,,,

    Reply

  18. syakell susandra
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    bisa saya mnr nomor hpnya krn saya mau beli utk jual kembali…terima kasih

    Reply

  19. creativisan inc
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Kaya bunga dahlia

    Reply

  20. FA Izzah
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Kalo pupuk kambing gmna kak? Apa sama sj ?

    Reply

  21. Azmi Fuadi
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Mas itu full kotoran hewan atau udah dicampur tanah?

    Reply

  22. Eka Sari
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Udah sma cmpurkan semua tpi kok gk berbunga bunga bang

    Reply

  23. TitiLaurenzaErliana erliana
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Tx infox kak🤣🤣

    Reply

  24. Indah Purnama
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    Bang saya punya krisan. Waktu awal saya beli dari toko bunga. Bunganya banyak dan layu terus saya pangkas. Terus banyak bakal bunga yg masih kuncup tapi ga sempet mekar bunganya malah layu bang. Itu apa yang slaah yaa??

    Reply

  25. Cera Fica
    September 20, 2020 @ 11:34 pm

    cara memperbanyak gmn caranya kak dan apakah bunga krisan berani air.mksh

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *