20 Comments

  1. wahyu tri setya rina
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Krisanku daunnya lebat dan sudah keluar kuncup bunga. Bunga belum mekar tapi kuncup bunga sudah layu dan mati. Sudah berulang kali keluar kuncup bunga tp g sampai mekar sudah layu dan mati. Padahal sudah Q semprot pakai pembasmi hama. Tolong dong solusi nya…

    Reply

  2. AREA MUTIA
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Kak ,bunga krisan saya ini gk punya akar. Biar bisa keluar akar nya di stek ya

    Reply

  3. Kondang Prasetyowati
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Kak kenapa krisan saya sudah keluar kuntum bunga tapi tdk mekar

    Reply

  4. Ana Rohmatin
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Beberapa Minggu lalu saya beli bunga Krisan, ketika bunga sudah layu , saya potong tapi kok GK mau berbunga lagi ya?? Cuma numbuh daunnya,

    Reply

  5. Mukti 123
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Cocok

    Reply

  6. tamba osho
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Krisan ku sudah aku rawat baik, sehat, segar, dan membesar tp kuncup bunganya blm mekar sudah menghitam, dan sekarang ndak berbunga samasekali padahal sehat banget, saran dong ka

    Reply

  7. Maulana Habibi
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Bisa nggak bunga Krisan ini distek utk dapat kan anakan?

    Reply

  8. frinda nisa
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Kalau udah dimakan tikus tinggal tangkainya bisa tumbuh gak 😭 akarnya masih kuat sih

    Reply

  9. frinda nisa
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Kalau udah dimakan tikus tinggal tangkainya bisa tumbuh gak 😭 akarnya masih kuat sih

    Reply

  10. Ali Janajah
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    السلام عليكم انا اشتريت باقه من الورد الداوودي من السوق وعندما سقيتها نص كاس من السماد يومك اسد فرز بليت او يبست الورود اللي فيها يبسه الورود اللي فيها ماذا اعمل لها وشنهي الحل ارجوك انت رد علينا وانا من متابعينك من العراق وشكرا لك فلا تنساني فرد على ماذا اعمل لها ايش اسوي لها يعني هي بسه الورود البيها الهرش اخضر يعني الهرج جيد ما بي شيء بس الورود يبست شنو هو الحل ارجوك ان تخبرني و شكرا لك و لقناتك الجيد جيد جيد شكرا لكم انا من العراق ارجوك ان تخبرني

    Reply

  11. Dian Novita
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Sma aku juga layu

    Reply

  12. Aries Aryana
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Saya beli bunga krisan online.
    Warna putih,tpi ketika dibawa pulang daun2nya jdi layu dn bunga sdh ada tpi tdk mau mekar lagi seperti kerdil
    Pohonnya msih kecil.
    Sekarang sya letakkn ditempat teduh,medianya msih didalam polibek belum sya pindahkan ke pot takut mati.
    Gmn ya caranya agar bunga tersebut tampak segar lgi dan sehat juga bunganya bisa mekar sempurnah.
    Trimaksih sebelumnya 🙏

    Reply

  13. Eyang Kanjeng
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Bunga krisan yg sdh tua itu tanda2nya apa ya

    Reply

  14. Tao hw
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    crysan tidak berakar???

    Reply

  15. Siskatri Cahyani
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Kalau tiba2 bakal bunganya kering tp daunnya tetep seger itu karena apa ya? Trus cara perawatannya gimana? Mkasih sbelumnya

    Reply

  16. sahiba zein
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Bunga yg paling kucinta..tp berpuluh kali membeli selalu mati atau tak menarik lagi…sebel😩😭😭

    Reply

  17. Melisa 06
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Apa nama lain bunga krisan ?

    Reply

  18. Ari Binu
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    Bunga krisan bisa buat teh ya?

    Reply

  19. Okah Barokah
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    kak.. tlg dong tutorial repoting krisan dr polibag(dr penjual)ke pot permanen.. tlg ya.. sy sangat mengharapkannya..

    Reply

  20. Hj Chomsyah
    September 21, 2020 @ 11:36 am

    @baik

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *