22 Comments

  1. Nani Mahani
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Punya saya bakal bunga banyak tp kok gak mekar kalau pun ada yg mekar hanya separuh gimana solusinya kak

    Reply

  2. andrian djaya
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    saya letak dg kena cahaya full pagi sampe tmpt terbuka tpi alhamdulillah bunga nya lebat

    Reply

  3. Aulian Dafa Al fatih
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Pantesan punya saya ga mekar mekar.. Makasih banyak ilmunya Ka.. Salam kenal

    Reply

  4. Isnaini Rahmatin
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Buat video Cara merawat bunga hydrangea bos?

    Reply

  5. bunda Ideal Islamy
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Bagus banget,,, saya suka bunga Krisan

    Reply

  6. Siti Maisaroh APC
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Saya beli krisan tapi setelah 2 bulan kok menghitam ya batang dan daunnya..😢
    Sekarang jadi tinggal dikit.

    Reply

  7. buttercheese cake
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Krisan aku itu batangnya diserang hama putih. Langsung layu dan mati.

    Reply

  8. Tasya Ratnasari
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Kalau pakek tanah sama pupuk kandang gpp atau gk ya

    Reply

  9. Putri Ajeng
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Kata temen ku kalo bunganya udah layu suruh dipotong,tapi bingung mau di potong yang mananya bunganya apa sekalian ama batangnya bang

    Reply

  10. Rifqi Rahman
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Saya beli bunga krisan pot tapi saya pindahkan ke tanah langsung jd tidak pakai pot apa msh bisa tumbuh subur ?

    Reply

  11. sahiba zein
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Haduh mas..krisan ni aku suka bgt..makanya setiap kali mati,ya beli lagi,beli lagi…tp mati melulu😩Hanya satu yg bertahan hidup tp krisan yg jenis bunganya kecil😭

    Reply

  12. Rifqi Rahman
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Kalo d tanah yg dalem nya banyak bebatuan bkal tumbuh gak bang tp udh d campur sama pupuk?

    Reply

  13. Ayu Wulan
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Mas mau tanya, perbedaan astar & krisan apa bedanya ya?

    Reply

  14. Seoulotus Wattpad
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Tanaman krisan ini tahan berapa tahun sih?

    Reply

  15. Eny Aprilia
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Maaf Pak Fahrul…
    Bungga krisan sama Aster itu satu jenis to…
    Bunga'nya Krisan cantik cantik Pengen tx bawa pulang…😄😄

    Reply

  16. Arnel Sikumbang
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Assmungalaikum….sy bar nonton vidio ini ….sy mau tanya klo bunga krisan kena sinar matahari pagi smp jm 11 apa apa pengaruh k pembungaannya ….trims pak fahrul….🙏🙏🙏

    Reply

  17. Rosi Astutik
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Klo dibawah Gavalum gimana kak

    Reply

  18. Nakeeta Inzy
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Punya sy daun subur,tp nda mau berbunga kenapa ya

    Reply

  19. Harta Artha
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Wkt beli bunga krisan besar2 n cantik … tp wkt berbunga kembali tumbuh'a kecil2 bunga'a .. knp y? Tqx'u salam sukses

    Reply

  20. tri ratna
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Disiram brp kali seminggu/HR n pupuk brp KL seminggu…maaf sy sdh maksimal merawat Krisan tp g mau berbunga lg

    Reply

  21. Selly Angriani
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Kalau tanpa paranet bagaimana ?

    Reply

  22. Royyan MB
    September 21, 2020 @ 4:25 pm

    Jumlah tanaman krisan yg ideal dlm satu pot tuh brapa ya?? Mohon info nya gan masih pemula dlm bunga krisan

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *