17 Comments

  1. harmi wahyudi
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    kok bengkok si gak lurus2

    Reply

  2. Tjendra Djaja kusbandi
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Bibit dari biji atau…….
    Ada yg jual ?

    Reply

  3. hian lie Lina Teja
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Wow mas bunganya lebat banget selebat jenggot 😉

    Reply

  4. Oppo A3s
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    KK kok banyak sekali bunga nya.Saya nanam kok tidak berbunga

    Reply

  5. BUTIK AULYA PEMALANG
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Mau tanya? Apa bisa tanaman krisan di taruh di dalam ruangan .
    Terimakasih

    Reply

  6. Hokika Bentota
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    bang wa dong ke nomor saya 0813.7370.4325. mo tanya krisan lwat gambar.dsini ga bs krm gambar

    Reply

  7. Atie Mom
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Sebenarnya chrysant itu termasuk bunga musiman ato bukan si bang sy liat kalo dah diatas 6 bln kok pohonya dah ga subur,batangnya panjang,kalo dipotong mlh mati,daun tumbuh di atas doang,bunga mengecil n pelit….piye menurut Abang ??

    Reply

  8. Mia Bungo
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Aku punya subur..tp gk berbunga

    Reply

  9. Maya Masuwah
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Kotoran ayam diganti kotoran kambing bisa?

    Reply

  10. Indah Purnama
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Bang ko bunga krisan saya setiap bakal bunganya ga sempet mekar udah layu atau garing gitu bang. Kenapa yaa??

    Reply

  11. Dapoer Uni
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Orang Padang ya bro

    Reply

  12. Dapoer Uni
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Jenggotnya bro

    Reply

  13. Izza Syahab
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Kak mau tanya, kalau krisan saya udah mekar terus gak sengaja kena kucing jdinya patah gitu apa yang harus aku lakukan?

    Reply

  14. Hakim Utara
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Jenggotnya jangan ditaruh tmpat lembab ya bro

    Reply

  15. Sri Hertini
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Berapa lama Krisan akan berbunga..punya sdh 5 bulan d tanam dr bibit tidak mau berbunga jg..

    Reply

  16. Hima Rofi
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    Bang,q udah tanam krisan lama belum brbunga,cma subur+ tinggi,daunya sllu hijau muda gt,mohon pncerahanya bang spya mau brbunga tuh krisan

    Reply

  17. Cera Fica
    September 22, 2020 @ 7:09 am

    kak itu tumbuhnya koq bisa bercabang cabang banyak seksli.klo aq lihat di perkebunan itu cuma 1 batang satu batang
    yg ke 2 bgmn cara memperbanyak bungs krisan.mksh

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *