23 Comments

  1. aulia alvin
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Is katanya gampang lumayan runit lah OK yes

    Reply

  2. Revi Tariyanti
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Aku udah tanem tapi biji kuaci nya pada pecah terus aku tunggu sampe satu minggu tapi ga tumbuh tumbuh kenapa ya😭😭

    Reply

  3. ratna sari
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Wah pantas bibit yg ak tanam busuk .. karena kulitnya aku kupas akhirnya busuk 😭😭😭

    Reply

  4. Putri Annisa
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Yah aku gak punya biji nya

    Reply

  5. santi fira gaotri
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Nyemainya pake apa ka?

    Reply

  6. Yuyu Yuyui
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    yang suka bunga matahari komen lah. mana tau kita sama. love from Malaysia

    Reply

  7. Cooking with Alvira
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Klo nanemnya di tanah biasa gitu bisa gk?

    Reply

  8. Tri Utami Utami
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Semoga punyaku berhasil

    Reply

  9. Itoh Siti
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Dalam penyemaian biasanya disiram air

    Reply

  10. laila shifani
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    disiram nya berapa kali? pas kapan?

    Reply

  11. Tuti Alawiyah
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    kak boleh pake biji kuaci khe-khe

    Reply

  12. KREATIF INDONESIA
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Kuaci yang di warung itu yaa yang di tanak di tanah?

    Reply

  13. Umri Riyah
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Semoga punyaku berhasil
    Aku tanam GX bisa tumbuh

    Reply

  14. A Sepuluh
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Semoga Punyaku berhasil aku brusan Mencobaa
    Bijinya dpt dri Bunga Matahari Tanaman Ku sendiri

    Reply

  15. Idaharuh di siram apa engga Royani
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Nanem biji di rendam dulu apa engga?

    Reply

  16. R rara
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Ka vidioin kalo udah panen biar pada tahu berhasil atau tidaknya..🙏

    Reply

  17. Adek Nayla
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Bang, penyiramannya gimana ? Sehari berapa kali? Pagi/siang/sore?

    Reply

  18. Sopian SBS 19
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Satu hadir, salam santun🙏👍😊

    Reply

  19. erfin nugroho
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    kalau pas penyemaian itu penyimpanan dibawah sinar matahari langsung apa ndak ya..?

    Reply

  20. Anggi Sroim
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    mas kalo tanamnya hanya pake tanah aja bisa engga?

    Reply

  21. MsNha Art
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Sy jg mau tanam nih.. kmrn dpt biji gratis hehe

    Reply

  22. Wahyudy Wahyudy
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Saya punya bunga matahari bag, tpi itu tumbuh sendiri di depan rumah setelah bunganya udah tua saya ambil dan saya pisahkan biji-bijinya
    Pertanyaanya,, itu bijinya harus di jemur dulu apa langsung bisa di tanam.???

    Reply

  23. Sijago Sijago
    September 22, 2020 @ 10:22 am

    Saya sudah coba 3 kali tapi gagal semua😔kenapa y
    Bijinya dari bunga yg saya tanam awal,plis jawab h

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *