20 Comments

  1. sri handayani
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Apakah batu bata nya bisa diganti dengan media lain

    Reply

  2. nenden nuraeni
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    oh media pake tanah n sekam bisa juga baru lihat

    Reply

  3. luseria tampubolon
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Itu akar kok dikubur semua?

    Reply

  4. luseria tampubolon
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Musiknya khas banget di telinga saya..

    Reply

  5. Halimpudin Nutrifood
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    mksh info nya.. mo sy coba.. bravo anggrek..

    Reply

  6. Bu Ning jepara
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Bagus sekali

    Reply

  7. Kristina Sumanti
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Kalau sudah terlanjur ditanam dan sudah hidup aoa boleh dirabuk dengan rabuk itu

    Reply

  8. Rohayatun rohayatun
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Maaf tlg jelasin itu jenis anggrek apa?setau sya emang ada anggrek yg di tanam di tanah dan ada jga ga pake tanah

    Reply

  9. Marul Nurulita
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Ilmu baru…makasih

    Reply

  10. Giok Lie
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    3bln se x dipupuk pakai apa pak

    Reply

  11. Maryamah Hj
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Ada no wa?

    Reply

  12. Wuning Sih
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Mf tanaman anggrek pake media tanah bs?

    Reply

  13. Nobunaga Hyde
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Emang nanam anggrek bisa pake tanah pak???

    Reply

  14. Sri Murdiyati Murdiyati
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Mas Kiman..kalo anak anggrek nya banyak ..aku mau lho…

    Reply

  15. ana Ramadhan
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Untuk semua anggrek k

    Reply

  16. Mila Wati
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Bisa ga bataku nya di ganti dengan arang yg direndam ka air pupuk tadi ๐Ÿ™

    Reply

  17. Duo Keanu And Family
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Cara menanam bunga anggrek?
    Wah keren banget bunga anggrek
    Yuk saling mengunjungi
    ๐Ÿ‘๐Ÿ’™๐Ÿ‘‰๐Ÿ””โžก๏ธ๐Ÿ”•โ˜‘๏ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

    Reply

  18. Mr Ajie
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Yang di tabur pertama warna biru tadi apa.ya..mb
    Mks..

    Reply

  19. ELHAPIDI
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Bagus bagus anggreknya

    Reply

  20. Nelvi Racha
    September 25, 2020 @ 2:25 pm

    Bisa buat semua jenis anggrek ya …pake tanah pupuk kandang campur sekam bisa ga.. Atau pasir dan sekam aja๐Ÿ™

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *