20 Comments

  1. Sinta Siagian
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Aduh bang 😂saya dk bisa berhenti nonton nya

    Reply

  2. Sukamto Juwangi
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Masak uang bisa tumbuh kan uangkan dari kertas

    Reply

  3. Quin Quin
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Ini beneran apa buatan

    Reply

  4. Angel Lica
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Itu kayak nya kok ada tali sih gak mungkin bisa bagitu paling itu bukan tumbuhan nya paling di kasih tali 🤣🤣🤣

    Reply

  5. Sandi Rata
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Haha enggak bisa tumbuh mala uangya sobet sobetan lah bang

    Reply

  6. Bul Hendri
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Halu lu bang masa iya uang bisa tumbuh bohong 😁😁😁😈

    Reply

  7. Andi Rayhan
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Siapa percaya kalau uang pernah berbunga tapi sudah ada bukti

    Reply

  8. Muhammad Dwi Saputra
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Yang banyak bisa gak

    Reply

  9. Septian Njay
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Bohong

    Reply

  10. Cinta Kirana Meilani
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Bohong itu mah aku nanam gak jadi bunga malah ilan duit nya

    Reply

  11. Sudiatip 14
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Bang emang nya uang bisa tumbuh ya …? Sy lihat kayak ada tali di bunga nya

    Reply

  12. Sudiatip 14
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Bang emang nya uang bisa tumbuh ya …? Sy lihat kayak ada tali di bunga nya

    Reply

  13. Sudiatip 14
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Bang emang nya uang bisa tumbuh ya …? Sy lihat kayak ada tali di bunga nya

    Reply

  14. Fidya Iswantini
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Bohonggggggggggggg

    Reply

  15. Rudicahyadi Otoy
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    👍👍👉👈👇👆🤜🤛

    Reply

  16. Putri Putri
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Hoax

    Reply

  17. Pria Muss
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Daun nya seperti daun bunga kertas,dan nampak ada kawat warna hijau

    Reply

  18. Ningsih Farel
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Hoaxxxx

    Reply

  19. Rika Savira
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Itu mah bohongan

    Reply

  20. Budi Budii
    September 21, 2020 @ 5:10 am

    Lucu mana mungkin kan duit tumbuh kalo iya tumbuh pun pasti sangat langka itu saya dibatangnya ada kawat gitu 😂😂😂

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *