20 Comments

  1. Neni Yuliani
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    kalo saya tumbuhnya kuning .banyak yg kepotong potong kayaknya jamur.gmn mas cara mengatasinya

    Reply

  2. Neng aya Neng aya
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Assalamualaikum.. Om, saya punya pohon palem mini daunnya selalu kering dan coklat ga rimbun" knp ya..mohon jawabannya terima kasih.

    Reply

  3. blue diamond.
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Mas kalau ujungnya menjadi seperti warna abu2 apakah itu Karena terlalu banyak terkena sinar matahari atau terlalu banyak disiram atau gimana ya?

    Reply

  4. Hadar Septian
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    kalau tanam tanpa akarnya / akarnya kepotong dan hanya kecil kira2 tumbuh gk ya kak?

    Reply

  5. Firdaus Ibrahim
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Kalau tidak ada sekam beleh diganti apa

    Reply

  6. Arief Hadi
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    @channel zamroni om saya punya palem kuning ini tapi kayanya udah mau mati semua, saya rajin siram 2/3 hari sekali eh lama2 kering, saya taruh di indoor itupun dekat jendela dan terang..bingung saya, yasudah saya pindahin diluar yang terkena matahari lebih banyak eh ini kayanya ga ketolong…
    memang benar ya ini tanaman haus sinar matahari dan air?

    Reply

  7. Umi Tutin
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Assalammualikum warohmatullohi wa barokaatuh
    Terima kasih banyak atas segalanya JazaakAlloh khoir barak Allah fikum aamiin ya Robbal alamiin

    Reply

  8. fani nainawa
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Kalau ada ulatnya cara mengatasinya gimana za mas, soalnya setiap ulatnya q hilangin pasti muncul lagi

    Reply

  9. Jacob black
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Mas kalo d tanah bisa sbrp tinggi y?, kalo trlalu tinggi ap bisa d pngkas ap gimana.

    Reply

  10. Azzul Nurain
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Bang cara mangkas daun yang keringnya gimana?

    Reply

  11. Rika Ardiana
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Mas kalo ga ada sinar matahari sama sekali bisa rimbun ga? Atau bakalan kering daunnya lama kelamaan ?

    Reply

  12. Angga Avenger
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Palem saya sering kering daunnya. Itu kenapa ya mas? Dan apa yang harus saya lakukan untuk selanjutnya ya

    Reply

  13. Gusti edy
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    om akar palem kuning bisa di pruning gk….soalnya akarnya udh penuh di pot.mohon pencerahan nya🙏

    Reply

  14. sari yanti
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Punya ku daunnya pada bolong mas..trus gak bisa tunas selebat itu

    Reply

  15. M.R PRATAMA
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Om kalau pake Dithane ini daunya kyk ada tepung2 nya gt ya ? jd ada berbekas seperti tepung pada daun yg di semprot dithane

    Reply

  16. M.R PRATAMA
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Om kalau Daun palem kuning ini bolong2 kenapa ya ???

    Reply

  17. M.R PRATAMA
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Tunas yang gagal tumbuh bisa kansung d potong kah ? biar yg dibawah nya naik om ?

    Reply

  18. Wei Weii
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Cara supaya tinggi gimana ya ? Punya saya menang lebat tp g tinggi2 🤣

    Reply

  19. hendra riandra
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    palem ekor tupai saya daunnya pada mafi tinggal tunasx aja apakah masih hidup atau udah mati yah

    Reply

  20. Gilang 636
    September 22, 2020 @ 6:17 am

    Mantab bang

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *