33 Comments

  1. Alya riza azzahra
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    bibit bunga matahari saya ko ga numbuh2 yaa, padahal sdh 4 hari 😥

    Reply

  2. Rendy putra Mahardika
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Pak kenapa ya bunga matahari saya kok daunnya cepat menguning

    Reply

  3. Ika Luluk luluk
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Tanya pak,,,,Saya punya Pupuk npk 16 16 16 apskah cocok ?

    Reply

  4. Farid Mazlan
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    dengan hanya satu vid udahku saparakaraib! terbaikk..

    Reply

  5. BangDriee
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Punya saya kok masih pendek tapi udah muncul bakal bunga ya

    Reply

  6. Adrina Lin
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Kalau bunganya sudah layu boleh di potong(buang) atau di biarkan saja..? Soalnya pohonnya makin merunduk(miring)..trus di ketiak daun tumbuh bunga lagi tapi tidak sebesar bunga yg utama.. Bagaimana ya cara perawatan selanjutnya..? Mohon pencerahannya.. Makasi

    Reply

  7. Dina Agustin
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Saya kok 28 hari masih kecil ya😔

    Reply

  8. INEZA BRIGITHA
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    beli benihnya dimana???? info dong hehehehe

    Reply

  9. Yusuf Man
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Aku nanam 200 di belakang rumah tanah kosong.

    Reply

  10. Sari Rama
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Bagus sekali

    Reply

  11. Ivan Kurniawan
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Ini jenis apa pak bungga matahari nyab?

    Reply

  12. Rendy putra Mahardika
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Waw mantap tidak terserang hama sama sekali

    Reply

  13. Endang hidayat
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Mungkin maksudnya pupuk NPK 16-16-16

    Reply

  14. Sintya Wati
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    ini jenis bunga matahari apa ya pak?

    Reply

  15. Gatot Broto
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    OOO gitu

    Reply

  16. Shabrina Mahardhika
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Bagus sekali bunganya pak 🤗

    Reply

  17. Eka Purnama
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Ada g pohon bunga matahari yg satu pohonnya bisa berbunga banyak . Soalnya biasanya saya lihat bunga matahari satu pohonnya cm satu aja bunganya. Mks🙏

    Reply

  18. Puput Mustika
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Dapet bibitnya dr mana ya??

    Reply

  19. Filia
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Pak mau nanya, pas nanem benih itu apa langsung disinari matahari?

    Reply

  20. Varid Dianto
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Apakah batangnya kuat pak. Di lingkungan yg anginnya kenceng. Dkt dengan pantai…

    Reply

  21. CERITA DUNIA
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Yg sepeti di luar Negri kok besar besar bunganya

    Reply

  22. BBS AE OFFICIAL
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    waaw bgus klo rumah ny ada bunga matahri

    Reply

  23. kohartono __
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Pak ini jenis bunga matahari apa ?

    Reply

  24. Adrian Suhanda
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Pak apakah klo ditanam di polibek bisa tumbuh tinggi?

    Reply

  25. Hariest Ayubi
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Pak jenis matahari yang bapak tanam ap ya namanya ?

    Reply

  26. Hey Tayo
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Pak bisa beli akarnya aja gak?

    Reply

  27. bocah musafir
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Klo dataran rendah bisa ngak pak ?

    Reply

  28. lowo ijo
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Ada berapa jenis bunga matahari pak

    Reply

  29. bagong sasmito
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Sama dengan pengalaman saya pak,tanam di halaman rumah sampai menghasilkan biji kering 2,8 kilogram buat pakan burung Lovebird..

    Reply

  30. Nurfandi Fandi
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Bang punya sy bunga matahari daunnya memutih lalu memgering
    Gimana ngatasinya bang…..

    Reply

  31. Kevin Jundasa
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Apa boleh saya unggah ulang pak

    Reply

  32. Radha Ps
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Pernah di panen tidak pak? Dan kalau masa mekar nya sudah selesai apa kah langsung layu

    Reply

  33. Juni garden
    September 22, 2020 @ 2:43 am

    Maaf mau tanya pak pake pupuk apa sj selain npk dan pemupukanya setiap berapa minggu sekali? Terimakasih 🙏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *