6 Comments

  1. Mellisa Saputra
    September 22, 2020 @ 2:04 am

    setelah disemai tumbuh 2-3cm kok mati ya mas. layu. pdhl tiap pagi sy semprot. tpi gak pernah di pupuk sih.

    Reply

  2. linna agustina
    September 22, 2020 @ 2:04 am

    kak gomphrena ungu ku, daunnya kuning" sekitar 25% dan layu gtu.. bunga nya jg sedikit ga kea pas pertama x beli.. kira" knp ya kak?

    trs sebenernya gomphrena ini harus rajin di siram atau jarang?

    Reply

  3. Vanetta Novania
    September 22, 2020 @ 2:04 am

    kalo udh ada bunga yg kering gitu digunting ya biar tumbuh lagi?

    Reply

  4. Selvia Liang
    September 22, 2020 @ 2:04 am

    Kak tanaman kenop aku,kenapa yah,bunganya kecil2 tapi sudah tumbuh putih2 di sekeliling bunganya,pdahal ukurannya masih kecil bgt, tidak seperti ketika saya baru beli,bunganya besar2 dan unggu2

    Reply

  5. Selvia Liang
    September 22, 2020 @ 2:04 am

    Klo bunga Uda tua,klo di biarkan aja,apa bisa tumbuh bunga lagi? Tanpa harus di tanam bibit?

    Reply

  6. rumah makan yense
    September 22, 2020 @ 2:04 am

    apakah bisa di stek batang kak.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *