27 Comments

  1. yah 65
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Channel yah65 mampir dan dah tengok videonya, sampai selesai..

    Reply

  2. Neneng Neneng
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Trimakasi ilmunya.saya selalu mengikuti ..🙏🙏

    Reply

  3. Dedy Yohanes
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Jika sudah bertunas apakah bisa di lakukan pemupukan?
    Contohnya NPK mutiara

    Reply

  4. Suwarni Warni
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Siip abank👍👍👍

    Reply

  5. Miars Utomo
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    V

    Reply

  6. FINO_minow vlogs
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Itu media tanahnya pakai tanah apa mas pkai pupuk kompos dan pupuk kandang atau tanah biasa saja atau pasir mas ? Tlong di jwab ya mas . Sya sudah subcribe n like .. hehehehhehe

    Reply

  7. Rivaldi Hunter
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Berarty klo baru penanaman jangan disiram tiap hri ya om

    Reply

  8. Bang Vand Petani Muda
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Mantap bang, salam satu hoby

    Reply

  9. ENDANG ENDANGKUSWANTO
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Berman faat info nya brooo

    Reply

  10. Siti Hawa
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Dulu sy tanam batng bunga yg besar2..TK pernh mau hdup…skrg sy Dksih ttgga rnting2 bunga kertas…alhmdulillh ad hdup ad mati🤣

    Reply

  11. Miss Angel
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Ap kalau tdk d gunting g bisa

    Reply

  12. Su Jito
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Segitu apa gak usia stek batang?/sambung

    Reply

  13. life 345y
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    bermanfaatt bosss

    Reply

  14. Bryan Latupeirissa
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Trima ksh mas fahrul sdh berbagi ilmu yg berguna buat sy sebagai pemula

    Reply

  15. ASEN ARTLEGENDERY
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Bang, saya ambilpucuk tangkai yg muda agak panjang 1mtr an saya bagi 2bagian, daunnya masih muda2 tapi saya pangkas semua apa bisa hidup ya?

    Reply

  16. narita wynt
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Sampai kapan diletakkan di tempat lembab kak? Melakukan penyiraman kalau tanahnya sudah kering ya? Maaf saya pemula hehe

    Reply

  17. Siti Rahayu Iingasikin
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Mksh.

    Reply

  18. Dewirani Indayani
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Medianya apa

    Reply

  19. Yoku Yadie
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    makasih uda berbagi cara menanam bunga kertas❤️

    Reply

  20. Weni Astuti
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Ada pupuk yg harus di pakai gak

    Reply

  21. Agoez Andrean
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Lma gk berbunganya klau sudah hidup steknya

    Reply

  22. Srêngêngê
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Saya pernah coba batangnya tanpa daun tapi nggak tumbuh. Apa mungkin tanahnya nggak cocok. Adakah jenis tanah yg disesuaikan bang….???

    Reply

  23. Jalan Cerita Official
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Good sharing..

    Reply

  24. xxshor 118
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    salam dari malaysia pak,tq atas infonya,jika sya smpn di blik mndi, kena siram berapa kali sehari ya? n bila boleh sya letaknya dibwah chya matahari? bila boleh membajanya?

    Reply

  25. Rahayu Ayu
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Trim'k,sy ad sh dirmh n sdh byk bunga ny

    Reply

  26. Mulkan Arsyuddin
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Saya tanam puncuk bougenville, sdh mulai tumbuh pucuk baru, tp tiba2 layu dan menghitam. Itu kira2 knp yah?

    Reply

  27. Farhan Pak P
    September 21, 2020 @ 1:51 pm

    Mantapp👍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *