46 Comments

  1. Aqui Joesprim Soejanto
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mbak kalo krokotnya sdh berakar banyak bagaimana? Kalo peremajaan yg ditanam kembali hanya batang muda saja? Sedang yg paling bawah yg sdh berakar banyak dibuang atau diapakan?

    Reply

  2. Intan Dimas
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Wa bunga nya mekar warna warni 🌷🌷🌷🌷⚘

    Reply

  3. darmini arpan
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Bisa beli online nggk mb.. apa nama IG atau minta no.wa.nya mb..mksh

    Reply

  4. Nofri Aldi
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Jual

    Reply

  5. Syarifah masnia
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Cantik bunga nya antar kan bibit nya saya mau tanam

    Reply

  6. Danang 2
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mantap bos q salam satu hobi

    Reply

  7. Connie Idris
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Klw ke jayapura papua bisa k

    Reply

  8. Paikem Sukses
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    👍👍👍👍

    Reply

  9. Dita Phone
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Kak… Pupuk kandang nya yg sudah di fermentasi atau blm…

    Reply

  10. Adi Iyan
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Maaf ya min au tanya sayapunya benih bubfa krikot , apakah dalam jangka lama tidak bisa tumbuh saya beli berupa biji 1 bubgkus gitu apa dalam 1/2thn bijonya gk bisa tumbuh

    Reply

  11. Erida Tungdean
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Bgm carax ut mendapatkan.bunga

    Reply

  12. Ida Roya
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mbak minta nomer hp nya dong

    Reply

  13. Raditya jovandi
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Yg klara

    Reply

  14. Raditya jovandi
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Apakahbisa pesan bbit.y

    Reply

  15. Bryan gaming
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Bun kalo batang nya kecil kecil bisa tumbuh nga Bun..barusan beli online

    Reply

  16. Gatot Broto
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mbak ok banget👍👍👍

    Reply

  17. Ivana Naila
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mesannya dari mn kk

    Reply

  18. Ivana Naila
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    HRgany brp kk

    Reply

  19. Ivana Naila
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Kk saya.. mau belik bunga kerokotny brp y kk

    Reply

  20. Mitaww PP
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mbak kalo sekarang sy tanam dulu di pot trs nanti pindah ke tanah apa bisa? Dan kira2 kapan sy pindahkan? Terimakasih

    Reply

  21. Ketut Armini
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Di mana ia beli bibit nya

    Reply

  22. Elora and Family
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Seru sekali lihat pada berbunga ya 😍 saya juga baru mulai nih. Semoga bisa berbunga lebat juga 🙏🏻😊 makasih videonya

    Reply

  23. Angler Istiqomah firdaus
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mba..saya tanama bunga ini…kalo pake pasir apakah bs hidup?

    Reply

  24. Umma Ferenc
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mbk vin…dirimu jual tanamannya ga? 🙏

    Reply

  25. Cahaya TV
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mantap 7 x, hadir

    Reply

  26. niniek hardiati
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mbak, apa tanaman yg sdh panjang oerlu di ptong2…dan kalau sdh dipotong apa yg bawah/ yg berakar msh bs ditanam lagi

    Reply

  27. Sakinah Nabila
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Kenapa daun moss rose ku sekarang jadi kecil dan bunganya sedikit

    Reply

  28. BENGKEL Dinamo MADEK
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Assalamualaikum mbak… boleh minta alamat dan gimana cara pembelian bibit nya…🙏🙏🙏

    Reply

  29. pranjal borah
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    What is d potting mix

    Reply

  30. Rizky Siti rohmah
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    dipangkas usia brp bln

    Reply

  31. Laura Prasetya
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mb tinggal di Pati kan….patinya mana boleh minta alamatnya

    Reply

  32. Ryan felix
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Ka kalo awalan nanam krokot bunganya kecil itu biasa atau tidak,,,kalo mau berbunga harus ditempatkan di full matahari,,atau harus berakar dlu……

    Reply

  33. BB Oon
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Bun kok punyaku kok jrng berbunga y katanya harus ditempat fullsun tpi punyaku ngk kena matahari soalnya ketutupan rmh jadi hrus gimana bun biar berbunga banyak

    Reply

  34. Asmuni 84
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Ternyata moss rose namanya. Cantik buangat.

    Reply

  35. Wiwid Yogya
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Krokotku g bisa tumbuh subur udah pupuk sekam

    Reply

  36. Fungki Rusdiansyah
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    aku tanam di tanah gk di pot hasilnya bagus batangnya gendut dan bunganya lebih banyak

    Reply

  37. Fajar Nurpratiwi
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mba,aq dah nanem dari stek hampir 2 bulan…kok ga berbunga2 yaaa😪

    Reply

  38. Evi Anty
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mba mau tanya pake pupuk NPK d kocor apa d tabur

    Reply

  39. tc ib,ok bella
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Warna nya kok bisa nyatu gitu gmn cara mya ??

    Reply

  40. sukma Dewi
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Saya punya bnyak bun
    Hampir semua warna yg lokal ataupun luar
    Alhamdulillah berbunga bnyak

    Reply

  41. Binti Allawiyah
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Facebook nya apa mbk

    Reply

  42. Mamahwulan sukabumi Mamahwulan
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Dari penanaman brapa bulan untuk busa berbunga

    Reply

  43. Nurfandi Fandi
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Mbk kalauu pakek pupuk urea boleh…..

    Reply

  44. Jalel Iskandar
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Kalau usia4 atau 6 bln harus dtanam ulang ya mbk..kalau hny dipangkas aja ,bisa g ya nanti tmbh subur

    Reply

  45. Aarum Pramesti
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    ka, setelah berbunga sebaiknya dipangkas atau didiamkan saja ka??

    Reply

  46. Adam 12
    September 21, 2020 @ 4:53 am

    Bun fbnya ap

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *