32 Comments

  1. Sahabat Tanam TV
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Jika sahabat tanam tidak menggunakan media tanam sekam mentah. Maka penyiraman hanya dilakukan ketika media tanam yg dipakai mulai mengering ya… 🙏🙏

    Reply

  2. manajemen sentani
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Mas pakai sekam mentah bisa tumbuh ya mas

    Reply

  3. Antonius Raja
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Mas minimal pot ukuran berapa untuk mawar?

    Reply

  4. Nur Indra
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Nyimak ah,soalnya lgi order bibit mawar mau belajar dlu

    Reply

  5. Ihya nur Fahlevi
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Klo pake pasir malang bisa kah?

    Reply

  6. Ipit Abah
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Sayang sekali gabicara tutoroalnua

    Reply

  7. Anne R
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    intro opening videonya mirip lagu puzzle piece nct dream😭😭

    Reply

  8. Ziviper Gaming
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Itu potnya uk brp ?

    Reply

  9. Tina Sragen
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Setelah melakukan pruning kenapa daun nya jadi kecil2 ya kak

    Reply

  10. Niken 2884
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Sudah ditanam pake pupuk kandang..tp kenapa mawar ku cepet layu ya… Lama kelamaan daunny mengering,pdhl disiram 1x sehari…lalu mati deh..tanaman mawar ku..sedih jadinya…
    Kira2 ap ada yg slah ya…

    Reply

  11. Mardiana Mardiana
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Bisa ga mawar di taro di teras ga kena matahari?

    Reply

  12. Matematika & Kuliner
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Itu ukuran pot berapa

    Reply

  13. Ummu Nafeesah
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Bismillah.. saya beli mawar holland ditoko anda, trs stress masih layu udh 5 hari nih.. media tanamnya pakai kompos aja di hr ke 4 lalu saya kasih pupuk NPK, boleh kah? Barakallahu fiik

    Reply

  14. Ina azka
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Maaf bang saya beli bunga mawar trus saya pindahin k pot pake tanah sawah itu bagus ga kira2

    Reply

  15. Aandi Niniek
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Apa bisa nanam mawar dri tangkai nya?

    Reply

  16. Toni Carik
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Kalau 1 pot di tanam 3 – 4 pohon mawar?? ideal ny pot ukuran brpa y?

    Reply

  17. Nining Sunarti
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    terimakasih ilmunya…
    sukses terus…

    Reply

  18. Arini Hilfi
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Aq sering nanam pohon dr paketan suka layu walaupun sdh cara yg seperti d yuotub

    Reply

  19. Devi Tibergine
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    pake serbuk gergaji bisa pak?

    Reply

  20. N3A Chanel
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Mau tanya ka,klo mawar yg beli online daunya layu,penanganannya sama/ gmn ka?

    Reply

  21. Muhamad Sobirin
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Kalau saya beli dari online dan setelah ditanam kok daun nya pada kuning ya ?

    Reply

  22. Uci Nadjaka
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Aq beli online setelah 2 hari batang atas menghitam dan batang bawah masih hijau.. bagaimana penangannya kaka..

    Reply

  23. Florida Primania Ketty Luan
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Ka kalau kemarin aku coba pakai sekam padi yg suda bercampur dgn tai ayam potong..jadi sekamnya berwarna hitam begitu. Apa itu bole kk?

    Reply

  24. Miss Nova
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Klo pakai sekam bakar boleh kah?

    Reply

  25. ilham Dwi
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Mas kalo media tanaman cuma tanah bisa gak

    Reply

  26. namsius domianus
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Ni tanah ap y

    Reply

  27. Zamani Now2
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Ijin nny ya mawar saat mekar apa bisa diberi pupuk atau menunggu smpai bungany rontok,bru di pupuk.trimksih🙏

    Reply

  28. Wa Kulon
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    👍👍👍👍

    Reply

  29. shesilia yeni
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Bapak knp saya klo beli mawar di polybag saya pindah ke pot slalu mati, ssya pakai media yg instan, merk aditama yg ijo, apkah salah media apa saya cara nanamny salah, mohon petunjuk bpk. Trimakasih

    Reply

  30. Bastom
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Banyak banget sekamnya ?

    Reply

  31. Intan Dwi
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Mas kemarin q tanam mawar q campur tanah, pasir, terus sekam yg dari polybag nya,,, menurut mas gmna bagus nggak tuh

    Reply

  32. Rose Libra
    September 21, 2020 @ 8:43 am

    Mas kalau beli mawar kn dri penjualnya kn udah ada sekam gtu yg diplastik nah klu di pindahin ke pot sma sekamnya kn plastiknya otomatis di buang nah klu kyk gtu awet ga mas tanpa di tanamh di tanah tpi di pot seterusnya kyk mas itu

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *