14 Comments

  1. Lela Triana
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Media yg tepat utk menanam petunia ini apa z y kak?

    Reply

  2. jnf printing
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Ap hrs dipangkas y mohon dijawab terima ksh

    Reply

  3. jnf printing
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Mas petunia saya pindah pot ku layu y

    Reply

  4. Queen Tutorial
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Hai ka, salam kenal.

    Aku juga punya Petunia ka, susaah banget ngerawatnya tapi alhamdulillah skr udah subur dan berbunga lagi sprti baru beli 😃

    Reply

  5. Azizah Azizah
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Bagaimana cara memindahkan dr polibek ke pot bunga agar bunganya ga rusak, harus pake media tanam atau bgmana?

    Reply

  6. Zulian Saputra
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    musiknya mengganggu, bkin suara kurang jelas gan

    Reply

  7. Dwi Sari Rahmawati
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Thank you vidio ny..

    Reply

  8. Zahra Y
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Petunia saya kalo ditaruh di tempat yg kena sinar matahari psti daunnya layu. Gimana ngatasinnya ya?

    Reply

  9. Vano bae
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Good

    Reply

  10. ayu siska
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Hasilnya gmn ini mas? Berhasil ga? Punya sy ga berhasil soalny

    Reply

  11. Nandur Diary
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Gimana cara perawaran kalau beli petunia dari olshop, udah tumbuh malahan subur dan gemuk waktu datang. Tapi kemudian tak sampai seminggu layu dan busuk batangnya

    Reply

  12. Siwi Alexander
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    Punya saya kok gak keluar akarnyapaxahal udah 1 minggu lebih

    Reply

  13. bima maulana
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    ini daunya kok subur dn hijau mas, punyaku kok kcil dn mnguning

    Reply

  14. rajastick official
    September 21, 2020 @ 12:49 pm

    NPK nya dilarutkan pke air bs gk

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *