18 Comments

  1. Rifani Dwi Nurul Islami
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Kak pertumbuhan tanaman aster itu di pengaruhi juga dengan cuaca ya?

    Reply

  2. Rifani Dwi Nurul Islami
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Gak pernah sampe lama:'(

    Reply

  3. Yum Yuana
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Ukuran potnya brp cm..

    Reply

  4. jejuboy
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Panteeeesss, setiap beli aster baru kok 3-4bulan udah layu/mati, ternyata emg umurnya pendek 😭😭

    Reply

  5. Fikri Gaul
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Apa saat menyiram bunga Krisan tidak boleh mengenai bunga nya??

    Reply

  6. sherly sandjaya
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Kalo dikasih siraman air mecin boleh gak kak? Ada yg bilang pakai air micin supaya subur apakah benar?

    Reply

  7. tetandur yuh
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Itu media tanamnya cuma sekam kk??pke media tanam kompos bisa gk?

    Reply

  8. Risma Sembiring
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Bagaimana cara menstek tanaman ini?

    Reply

  9. creativisan inc
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Apakah bunga aster termasuk bunga semusim yg ketika tua langsung mati seperti bunga zinnia gitu?

    Reply

  10. Sriyeni Ina
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Kayak kenal sama chanelnya, aku pernah belanja bunga mawar di shopee kaka sellernya yaa😂
    Makasih tips2nya kaka😊😊

    Reply

  11. kohartono __
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Itu gambar pertama aster warna apa gan ?

    Reply

  12. Laksmi Handayani
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Di video dibilang masa hidupnya 6 bulan, trus setelah 6 bulan gmn kak? Gak berbunga lagi? Atau dormansi? Atau bagaimana ya?

    Reply

  13. kaito studio
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Aster milik saya layu gmn caranya subur lg ya kak

    Reply

  14. citra melati
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Ga bisa ditanam kembali ya?

    Reply

  15. kumala dewi
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Jadi nanti selamanya ga usah pake tanah lg ya ka…. Konsep ini bsa untuk tanaman strawberry juga ga?

    Reply

  16. Arif Mujasih
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Itu gembor nya isinya brp liter

    Reply

  17. Plants and flowers
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    Nice video
    New subscriber from India
    Please support me back

    Reply

  18. Ary I Made mogenk
    September 21, 2020 @ 8:13 am

    maaf, bukannya ini bunga crysan kalau dilihat dari model daunnya?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *