26 Comments

  1. Lenti Lenti
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Bgs x daun x unik👍👍

    Reply

  2. Regina Woro
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Janda bolong bisa hidup di Air ga k

    Reply

  3. Airin 89
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Durasi jelasin penjelasan nya lm bgt mbk .kelamaaan jd nontonx..

    Reply

  4. agustini widayati
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Hub 081357080373 beli donk

    Reply

  5. jerry mantik
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Terima kasih bunda,jadi pingin punya tanaman janda bolong👍🙏🙏

    Reply

  6. Ismarjati Wicaksono
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Batang lama yg di potong akan tumbuh daun baru lagi tidak ya?

    Reply

  7. Herda Yama
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Musicnya keneceng banget..jadi pusing😭

    Reply

  8. Rizal Muhamad
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Janda bolong…
    Klu duda apaan namanya bun

    Reply

  9. Bunda Asih
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    semoga sukses u tanaman berikutnya …..smangattt

    Reply

  10. Widi Jalu
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Bunda mungkin backsoundnya bisa dikecilin dikit volumenya ya 🙂

    Reply

  11. Tya NyunNyun
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Backsound nya ngeganggu banget. Suara backsound sama suara yg ngomong kencengan suara backsound, gak pas juga backsound yg dipilih malah jadi bentrok sama suara ibu nya.

    Reply

  12. Rini Koesrini
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Penjelasan nya kelamaan bun..

    Reply

  13. Juliet Chanel
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Cantik daunnya ..aku suka..cantik sekali.. mampir ya bun

    Reply

  14. My Kaykaee
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Ganti air nya brp hari sekali?

    Reply

  15. Nieke Soegito
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Mbak.mau tny klo janda bolong sdh ditaro diair dan sdh keluar akarnya ckp bnyk apa bs dipindah ke media tanah?

    Reply

  16. Velanie Dee
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Airnya perlu diganti tiap hari ga, Buia?

    Reply

  17. Asriani R
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    bu mau nanya. daun janda bolong dirumahku tuh ujung2nya kering itu hangus pokoknya. itu kenapa ya. pdhl gk terlalu kena matahari.

    Reply

  18. Ari 5678
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Sy prn tnam d pot media tanah tpi kok bsuk .Trs sy tnam dbotol media air sy gantung d pohon tpi kok daun ny sngt kcl2 dan sngat lmbat skli pertumbuhan ny.Kenapa y mbak kok sy tnam pd gk bgs semua?seumpama d tanam dlm rumah kira2 subur gk sih

    Reply

  19. SAUNG TANAMAN
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Ikut nonton ajah bu

    Reply

  20. Dewi RiDeSya
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Hahhaa namanya lucu ya…. Enak kayak sirih gading d mana2 bs hidup yak…

    Reply

  21. Hafisanca Anca
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    L 5 hadir malam kk,,nyimak tanaman bungga2 kk ya,,namanya cantik kk janda bolong,,,,semoga semakin subur kk dan sukses buat kk ya,,aminnnn👍👍👍👍👍

    Reply

  22. Dini marwah Fajarani
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Aku jg punya buk

    Reply

  23. EGGY Family
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Baru tahu dan baru lihatt

    Reply

  24. Mame Azza
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Tnaman janda bolong namanya unik 😂😊👍

    Reply

  25. Ernawita Kitchen
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Nama tanamannya lucu banget yaa bunda hehe.. tanamannya juga seger dan terawat, tanaman2 lainnya juga bagus2 bund, sukaa 🤩👏👏

    Reply

  26. Zaenal Japan
    September 22, 2020 @ 12:16 am

    Lucu nama janda bolong

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *