34 Comments

  1. Hellen n
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Kalau saya stek perbanyak hanya menggunakan media tanam kompos tanpa tambahan cocopeat bisa nda pak?

    Reply

  2. Hanenda
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Klo mau ptong bunga yg layu, kira2 bgian yg dipotong brp ya panjangnya klo dr bunganya?

    Reply

  3. mantaman channel
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Makasih infonya kawan

    Reply

  4. Basudewa Krishna
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    apakah seperti itu tdk banyak akar yg rusak terpotong ?

    Reply

  5. Kus Mini
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Mau dong beli bibitnys mas

    Reply

  6. Ratih Ratih
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Kenapa bunga saya mah ga mau berbunga lagi sh

    Reply

  7. Jendri jordy
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Uda singgah

    Reply

  8. Rendy putra Mahardika
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Kalau media tanam nya pakai tanah humus sama sekam mentah apa bisa

    Reply

  9. Semua kisah ada disini
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Jual bijinya gk bang

    Reply

  10. Ratih Damayanti
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Sy baru beli bunga krisan, blm sempat ganti pot tanaman sdh layu. Kenapa bisa layu & Bgmn memperlakukan bunga krisan yg layu itu. Mohon pencerahan n trimakasih

    Reply

  11. hidayati trie
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    krisanku blm pernah berbunga lg uda 5 bln ini semenjak bunga yg dari penjual ,knp ya?

    Reply

  12. Ratih Ratih
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    tapi ko punya saya mah ga mo berbunga lagi dh

    Reply

  13. Bu Inna
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Bungaku tumbuh subur tapi kok GK berbunga harus di beri pupuk apa kak

    Reply

  14. Yunita Asari
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Bunganya disiram berapa kali ya?

    Reply

  15. Nur Batam
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Kk krisan itu bisa langsung di taruh dbwah sinar matahari atau tmpt adem aja

    Reply

  16. erika WR
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Terimakasih ilmunya

    Reply

  17. Zuli Yanto
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Bahan apaaih cocopet itu

    Reply

  18. Andi Sumarni
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Cantik banget

    Reply

  19. faryati fary
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Pantesan keidanq pindahan dari pot layu teryata karna lebanyakan Ar dan nyiramnya kena Aer bunganya ngaruh ya

    Reply

  20. Rijhon.s Channel
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Itu bunganya beli benihnya atau udah jdi tanaman bgtu bang??

    Reply

  21. Lilik Sunarsih
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Kak cocopeat itu terbuat dari apa

    Reply

  22. Sumiati Sum
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Baru dibeli trs di pindah pot koq bunganya jdi kering.Saya coba gunting bunga " yg kering namun blm ada tanda " tumbuh tunas baru , mhn penjelasannya

    Reply

  23. Nisa Anisa
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Bunga krisan itu asal usul nya itu dari mana ya??

    Reply

  24. Rifqi Rahman
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Kalo d tanah yg dalem nya banyak bebatuan bkal tumbuh gak bang tp udh d campur sama pupuk?

    Reply

  25. Aini Tiffany
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Maaf mas mau tanya.. cocopeat itu apa ya ?😄 Baru beli bunga ini soalnya.. rencana mau di perbanyak😊

    Reply

  26. Joshua Gunawan
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Mas penyiramannya melalui daun langsung apa ke media nya ya. Yang bagus yg mana, punten masih pemula banget untuk rawat bunga krisan

    Reply

  27. Winda kuma 1
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Mas mau nanya, kmaren beli benih chrysanthemum. Tapi ku liat bentuknya kecil banget, kyagnya lebih kecil dari telur kutu dan warnanya kemerahan. Itu beneran biji bunga krisan apa bukan ya?

    Reply

  28. Altaf Ozan
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Dulu beli krisan yg sudah berbunga…,waktu bunganya layu saya pangkas…,tanamannya masih tumbuh subur,tinggi,bercabang banyak,tp tidak bisa berbunga…kira2 knpa ya…,pdahal sya sdh pupuk rutin,sinar matahari jg cukup…??apa yg salah??

    Reply

  29. Nova Carisma
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Haloo.. mau tanya, kalau sering terkena air hujan boleh ga? Saya taruh krisan di halaman rumah. Terima kasih

    Reply

  30. Gatot Broto
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Bunga bisa di kembangkan👍👍👍

    Reply

  31. Erliani Erliani
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Numpang tnya kak, krisanku udh bnyk bakal bunga daunny jg bagus tpi koq ga jdi mekar ya bungany, udh pupuk dg npk jga, sinar matahariny jga cukup knp ya kk?

    Reply

  32. Shireen Girls
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    After lht youtube,rencana mw nyoba nanam Chrysant,rupanya blm ready di toko bunga Pontianak.Katanya Jum'at depan baru ready…

    Reply

  33. An Nisaa Lestari
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Kalo habis dipindah ke pot suka susah berbunga.padahal daunnya banyak.

    Reply

  34. Hoby Ku's
    September 21, 2020 @ 12:04 am

    Bunga krisan bunga cantik yang banyak peminatnya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *