16 Comments

  1. Ibu Muda Suka Masak
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    mantap suka banget sama zinia

    Reply

  2. Desa Toys
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    bener nih gampang banget tumbuhnya

    Reply

  3. penontonsajah
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Sy melakukan penanaman persis yg anda lakukan,cpt tumbuh,sehat,segar,berbunga bgs.
    Tp kenapa tumbuhnya melengkung panjang tdk berdiri lurus keatas ? Sy tanamnya dibwh matahari lsg full.

    Reply

  4. firdaus indra
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Cek…cek..

    Apa perlu di rendam air dulu untuk penyemaian nya

    Reply

  5. D'resta //91
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Mantap kk

    Reply

  6. Mei Triana
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Yg kelopak nya bertumpuk2 berlapiz2 itu varietas apa

    Reply

  7. sri harti
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    indaaahnya

    Reply

  8. Anisa Najlaa
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Tq yaa

    Reply

  9. Aidah nur aini
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Kak.. kok zinniaku ujung daunnya kering2 gitu kenapa ya? Udah aku kasi kompos juga.. tolong kak.. takut mati tanamanku :')

    Reply

  10. Cheetah Meedy putri
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Bunga sy kecil2 dan daunnya hbs d makan hama gmn membasmi hama nya dan bunga nya bs besar2 kak, mksh

    Reply

  11. Rista zoldyck
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    mba..emng biji zinnia yg mana yah? q dapet dri teman bunga yg kering …di dalemy ada yg bulat kecil sma yg oval gepeng2 gitu..yg mana bijiny mba

    Reply

  12. Khotamul Aslama
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Cantik jika ditanam berjamaah 🤣🤣
    Kok ngakak ya 😂😂

    Reply

  13. Fatimah Amany
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    Biji zinnia mudah tumbuh, tak perlu disemaikan, bisa langsung ditabur di tanah. Asal di musim hujan. Zinia akan tumbuh.

    Reply

  14. mellissa martha
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    knp punya saya daunny kuning2 ya kk,gmn cra agar daunny tdk kuning n bungany besar2?

    Reply

  15. Wahyu Santosa
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    👍👍👍

    Reply

  16. satrio wirang
    September 22, 2020 @ 9:42 am

    👍👍👍😉😁😁😁

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *