20 Comments

  1. Cecilia Elisabeth
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Bunga ini banyak di Wamena papua kami menyebutnya bunga wamena

    Reply

  2. Andi Tenri
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Kepingin beli bibitx di mana di pesan.

    Reply

  3. Mimie Vee
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Hai, Salam dari Malaysia. Ingin minta sedikit pendapat..
    Tanaman strawflower saya bunganya mekar seperti biasa. Cuma daunnya kelihatan layu dan lemah ketika hari yg panas. (Saya hanya tempatkan nya di tempat teduh di balkoni.) Tetapi jika cuaca sejuk hari hujan daunnya kelihatan segar dan agak tegang. Kenapa ya? Pusing..

    Reply

  4. apriliamega
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Akhirnya punya saya berbunga setelah 4 bulan. Tapi kok cuma seuprit, masi kuncup šŸ¤£

    Reply

  5. Gatot Broto
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    šŸ‘šŸ‘šŸ‘šŸ‘šŸ‘

    Reply

  6. Mega Aprilia
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Punya saya masih otw 1,5bln umur h.. terlihat ringkih daunnya.. horor keinjek kucing šŸ˜‚. Ada tips pupuk gak pak?

    Reply

  7. soemz shine
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Gayungnya aku item.. Makanya bibit aku sebulan masih 1 cm šŸ˜ŖšŸ˜“šŸ˜¢

    Reply

  8. agung million
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Di dataran rendah cocok ga ya kyk solo?

    Reply

  9. Abi Arsyad
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Jadi pengen ketawa…. lucu bahasanya…..
    Bagus banget…. makasih ya ilmu nya….. aku mau praktek.

    Reply

  10. Budhi Kurniawan
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    1 biji 1 pot ato gimana min

    Reply

  11. Triya A
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    2 hari yah, ko yang saya belum ada berkecambah ya. sudah hari ke lima šŸ˜¢ padahal perlakuan sama, dari toko yang sama. kenapakah? apakah lingkungan sangat mempengaruhi. suhu yang bagus untuk germination strawflower ini brp ya.

    Reply

  12. Jilie81 Jilie
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Kalo sebelum berbunga.. pucuk nya bisa di potek ga ? Maksudnya biar banyak cabang

    Reply

  13. Aku Mau Tau
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Gayung biru bisa kan minnn… šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

    Reply

  14. mega minarni
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    sangat bermanfaat… bunganya lucu ya kalo dimandiin, kedinginan…

    Reply

  15. Resta Maulida
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Keren videonya kak..
    Tny donk q ga bs bedakan yg mana semaian strawflower sm vinca..mreka brdua sngat mirip skrg msh sm pd 4..5 helai daunšŸ¤”šŸ˜Š

    Reply

  16. AK12
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    pengen beli benih dari alsgarden tapi jauh amat bang di minahasa, ongkir 40rb ke bandung šŸ˜­

    Reply

  17. Anindita Arsyila
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    kalo di mandiin jd kuncup gitu ya bunga nya lucu šŸ˜

    Reply

  18. Cerita Kehidupan
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Video yg bagus dan detil.. Yg bikin pasti smart

    Reply

  19. rama ramadhon
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    Kalo mau beli benih nya caranya giman kak??

    Reply

  20. pipit emprit
    September 21, 2020 @ 12:40 pm

    haha.. klu dijemur sampe kering ya tinggal digoreng aja..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *