41 Comments

  1. Olivia Towoliu
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Thanks for info…

    Reply

  2. Siti Asiah
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Sebenarnya on line di ntb dari jawa bisa,,yg pentingbstek batangnya yg tua jangnnyg muda biarbga busuk dijalan..

    Reply

  3. Emon Miko
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Mbak rumahnya mana

    Reply

  4. Ratna Flower
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    cantik cantik miananya

    Reply

  5. Tri Ramadhani
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Kak klw di tanam di dlm pot..klw sering kenak hujaan tidak papa

    Reply

  6. Vivin Filistian
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Mbk kalu tanah ny sdh kena semut.. itu gmn cara ngatasinny?

    Reply

  7. My Nurul Garden
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    makasih perkongsiannya

    Reply

  8. yadi Sleketeup
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Ternyata banyak jenisnya dari jawer kotok… Terimakasih sangat ber manfaat salam satu hoby bund

    Reply

  9. Elina
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    mba miana ini tahan hujan ga y? sy pgn nanam tp ini sudah mau peralihan kemarau ke hujan

    Reply

  10. Purwanty Sri
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Saya juga nanem ada 9 macam tapi musuhnya kutu putih ya mbak, saya tanam di pot sebagian di blumen bak

    Reply

  11. Zairy akas tumas
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Cantik bangat..warnanya.. Hadir ya.. Slm sukses..

    Reply

  12. Efi Carelse
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Salam dari Belanda.
    Aku punya bbp jenis tanaman Miama, tapi dalam pot. Karena tanaman tergantung musim yg ada 4
    Terima kasih tipsnya

    Reply

  13. Djuhro Hajah
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    pupuk
    nya apa mb

    Reply

  14. Djuhro Hajah
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    cantik2 emba akusuka kalo aku beli dimana

    Reply

  15. Djuhro Hajah
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    juhro sayatanya ditempat saya anas sekali diatas kasih taudong terima kasihya

    Reply

  16. tips dan trik cara menanam
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Alamat nya dimana
    Bisa beli online

    Reply

  17. Umiyati Umu
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Cara belinya gimana

    Reply

  18. Mini Cinta
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Wah mbak aku senang pohon mbak.. Tapi koleksi ku belum ada yang ini. Ini di jual y aku mau beli boleh keren

    Reply

  19. Nurbaiti Nurbaiti
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Terimakasih peragaannya

    Reply

  20. Nimade Aulia Maharani
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Boleh beli mbak cantik 2

    Reply

  21. nuning astuty
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    mbak…dapat bibit aneka miana yang cantik2 itu dimana ya??👍🙏💕

    Reply

  22. Waheat 80
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Kalau miana tahan pns y

    Reply

  23. Rodiah Sarah
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Assalamualaikum aku suka bunda tapi blm banyak koleksinya bisa bagi2 nga

    Reply

  24. Mail Kraft
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Terbaik mantap
    Semoga kamu dimurahkan rezeki
    Sila juga tonton video aku ya..
    https://youtu.be/-q0aLQeGWPc

    Reply

  25. Muhammad Raja
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Saya mau beli bunga miana premiun gmn cara nya klu bs wa saya yg biasa udah ad yang coraknya cantik lah 082362037934 klu bs krm no wa nya dan kami di Aceh Lhokseumawe.

    Reply

  26. Susanti Santi
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Bisa saya beli beberp mianax bunda, cek hrg

    Reply

  27. Fitriya Maya sari
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Apa boleh tanaman ini di siram pakai air bekas cuci beras?

    Reply

  28. Shida Rose
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Guna media macam mane?

    Reply

  29. TOGOG TV Gan
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Kulo aturi rawuh wonten dalem kulo njjih juragan,ingkang abrit sampun kawulo sirep

    Reply

  30. Baby Panda
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Kak..aku Di KASIH Miana… SAMPAI RUMAH Dia layu Karna Di jalan KEPANANASSAN… Tapi , tetap aja aku tanam walau layu… Itu BISA hidup KAN KAK…??? Sedih BANGET aku tuh

    Reply

  31. Nisrina Zakiyya
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Bunga miana apa memiliki usia tumbuh? (Annual plant)

    Reply

  32. Nur Aini
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Boleh kah saya beli batangnya kira2 1o macam?tolong mintaWA nya?

    Reply

  33. Farida Belitung
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Bun jual stek kah

    Reply

  34. itia amalia
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Mba mau nanya kalau batang miana muncul bintik bintik itu kenapa ya? Apakah kena hama? Trs hrus pke apa untuk hilangkan hama nya? Trm ksh

    Reply

  35. Wb Inside
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Mbak,,dmna jual miana online

    Reply

  36. Mangngulawa MgL_05
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Tks sda brbagi ilmux mabak.👍🇲🇨👍

    Reply

  37. Maulidah Fittaurina
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Mbk mau tanya, penyebab batangnya busuk, apa ya?

    Reply

  38. Kartini Ganto
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Kenapa pucuk nya mudah gosong sis.semua tanaman aku gosong semua

    Reply

  39. Kartini Ganto
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Kenapa sis bunga miana .sering kali daun nya gosong

    Reply

  40. Efi Carelse
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Salam dari Belanda. Terima kasih Ya utk tutorialnya

    Reply

  41. roy tanaman hias
    September 20, 2020 @ 8:14 pm

    Oh nama asli nya itu ya kaka,,,
    Saya biasa nyebut nya bayem bayeman disini mah…mantap kaka

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *